News  

AXCR 2022 jadi pembuktian ketangguhan Mitsubishi Triton

AXCR 2022 jadi pembuktian ketangguhan Mitsubishi Triton

Jakarta (ANTARA) – Keikutsertaan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada ajang Rally (AXCR) 2022 yang akan dilaksanakan pada November 2022 mendatang di Thailand, akan memberikan dampak yang baik bagi citra Mitsubishi Triton ke depannya.

GM Sales and Marketing MMKSI Amiruddin mengatakan bahwa melihat profil pengguna dari kendaraan ini tidak hanya gunakan untuk kebutuhan privat, melainkan kendaraan ini banyak digunakan untuk aktivitas bisnis.

“Ada beberapa hal yang jadi concern ini, pastinya ajang rally ini akan ada dampak positif dari segi citra dan durability. Dari dua business¬†sector yang menggunakan kendaraan ini sudah mengakui durabilitas kendaraan ini,” ungkap Amiruddin di BSD, Tangerang Selatan, Rabu.

Baca juga: Mitsubishi Ralliart siapkan Triton untuk kompetisi di AXCR 2022

ajang Rally (AXCR) 2022 yang diselenggarakan di Thailand, PT MMKSI memiliki harapan besar terhadap pembalap andalan mereka yakni Rifat Sungkar yang memang memiliki pengalaman yang tidak bisa diragukan.

“Dengan adanya ajang balap Rally ini, ekspektasi kami ada impak positif dari apa yang kami lakukan dengan berpartisipasi ikut ajang ini, sehingga bisa meyakinkan konsumen kendaraan yang kami jual adalah kendaraan terbaik di kelasnya,” tukas dia.

Dalam kesempatan yang sama, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro menambahkan bahwasanya memang Triton lebih banyak digunakan untuk dua hal bisnis yakni Perkebunan dan juga tambang.

Baca juga: Mitsubishi Triton punya tampilan baru dan mesin berspesifikasi Euro 4

“Orang bilang ini workhorse, kuda untuk kerja keras. Jadi, secara langsung tidak langsung jika dipakai untuk rally akan meningkatkan lagi citra kendaraan yang tangguh,” tambah dia.

Sebagaimana diketahui bersama, hadirnya Triton di pasar otomotif Indonesia, sudah memberikan kontribusi yang nyata bagi PT MMKSI. Dalam segmennya, Titon memberikan kontribusi sebesar 60 persen.

“Triton sendiri di market sudah mendominasi sekitar 60 persen sudah cukup terbukti untuk dipakai di medan ekstrim pertambangan dan perkebunan jadi sekali lagi tentunya akan juga apa memperkuat brand image-nya lagi kalau memang dia terbukti dipakai di reli,” tutup dia.

Baca juga: MMKSI kenalkan wajah baru Xpander Cross di GIIAS 2022

Baca juga: MMKSI tambah jaringan diler bodi dan cat di Kota Karawang

Baca juga: Mitsubishi New Colt L300 pakai mesin Euro 4, bagaimana bahan bakarnya?

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari otomotif.antaranews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *