News  

Apa itu Apple Cheeks? Istilah Gaul yang Ramai Diperbincangkan di Media Sosial

Apa itu Apple Cheeks? Istilah Gaul yang Ramai Diperbincangkan di Media Sosial

Suara.com – Istilah baru terus bermunculan, dan tak jarang istilah tersebut menjadi bahasa gaul dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah istilah apple cheeks. Apakah kamu sudah pernah mendengar istilah ini sebelumnya? Apa itu apple cheeks?

Memang tidak sedikit yang penasaran dengan penjelasan apa itu apple cheeks lantaran istilah tersebut kini tengah menjadi perbincangan. Namun, tak sedikit juga yang telah mengetahui apple cheeks terlebih untuk kaum hawa yang gemar ber-make up. 

Apa itu apple cheeks? Daripada semakin penasaran, langsung saja simak ulasan selengkapnya berikut ini. 

Apa Itu Apple Cheeks? 

Baca Juga:
BRI: Gerai Senyum Sudah Capai 1.002 Titik dan Terus Akan Dikembangkan

Apple cheeks atau bisa juga disebut apple on the cheek adalah sebuah istilah untuk menyebut area wajah pada pipi. Lebih tepatnya, apple cheeks ini berada pada puncak dari tulang pipi, yang akan terlihat saat kamu tersenyum. Oleh karena itu, berdandan dengan memperhatikan posisi apple cheeks ini sangat penting agar wajah tetap terlihat tirus.

Dalam hal ini, apple cheeks erat kaitannya dengan penggunaan blush on. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa penggunaan blush on pada pipi bertujuan agar riasan bisa tampil segar merona.

Sayangnya, kalau salah teknik bisa membuat pipi jadi tembem atau chubby. Jadi, kamu perlu menghindari fokus atau menebalkan blush on pada area apple cheeks (puncak tulang pipi). Dengan begitu, saat kamu tersenyum dan pipimu menjadi sorotannya, posisi wajah akan terlihat tetap kecil serta natural.

Selain menghindari penggunaan blush on berlebih pada area apple cheeks, kamu pun bisa lebih memfokuskan blush on pada tulang pipi. Cobalah menggunakan sistem seperti saat melakukan contour atau bronzer sehingga penggunaan blush on tetap terlihat merona tanpa membuat tampilan wajahmu jadi chubby.

Senyum Apple Cheeks Lebih Menawan

Baca Juga:
Nasabah: Gerai SENYUM Bantu Usaha Naik Kelas

Senyum apple cheeks belakangan ini memang menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial. Pasalnya, senyum ini akan terlihat lebih menarik karena jarang ditemui pada orang-orang. Biasanya, senyum apple cheeks ini dimiliki oleh orang yang mempunyai tulang pipi tajam. Bentuk pipi ini bisa dimiliki oleh siapa saja, baik yang berwajah chubby ataupun tirus.

Mengutip dari laman Beauty Answered, senyum apple cheeks memberikan ketegasan pada kontur wajah. Beberapa selebriti dunia memilikinya, termasuk Rose Black Pink, Gigi Hadid, Angelina Jolie, Natalie Portman, dan masih banyak lagi lainnya. Karena jarang dimiliki oleh orang-orang, senyum apple cheeks ini dinilai lebih menawan. Ketika tersenyum, kontur wajah yang memiliki apple cheeks akan terlihat lebih tegas dan berkarakter.

Bagaimana, sekarang sudah tahu apa itu apple cheeks, kan? 

Kontributor : Rishna Maulina Pratama


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *