News  

20 Quotes Idul Adha 2022 Menyentuh dan Penuh Makna Cocok Dibagikan di Medsos

20 Quotes Idul Adha 2022 Menyentuh dan Penuh Makna Cocok Dibagikan di Medsos

Suara.com – Sebentar lagi umat muslim akan memasuki bulan Dzulhijjah 1443 H yang menjadi pertanda perayaan Idul Adha atau Hari Raya Kurban. Apakah kamu sudah menyiapkan quotes Idul Adha 2022 untuk dibagikan ke teman dan keluarga?

Terdapat beragam cara untuk memeriahkan hari istimewa tersebut, salah satunya dengan membagikan quotes Hari Raya Idul Adha di media sosial. Simak 20 quotes Idul Adha 2022 yang menyentuh dan penuh makna berikut. 

Selain untuk memeriahkan Hari Idul Adha, dengan membagikan quotes Idul Adha 2022 di media sosial juga dapat menjadi pengingat bagi umat Islam akan kebesaran Allah SWT. Karena terdapat peristiwa-peristiwa penting yang terjadi untuk kemudian dikenang dan menjadi bahan renungan bagi umat Islam. 

Idul Adha sendiri diperingati setiap tanggal 10 Dzulhijjah. Pada tahun ini, umat Islam akan merayakan Idul Adha 1443 H pada 9 Juli 2022. Selain penyembelihan hewan kurban, Idul Adha juga menjadi waktu untuk menunaikan ibadah haji bagi mereka yang telah mampu. 

Baca Juga:
Apa Hukum Puasa Tarwiyah? Ini Jawabannya

Berikut ini Suara.com berikan 20 quotes Idul Adha 2022 yang bisa Anda bagikan di media sosial. 

20 Auotes Idul Adha 2022 

1. Gema takbir telah berkumandang, pertanda Idul Adha sudah datang. Ampunan serta keberkahan muda-mudahan dapat kita peroleh. Selamat hari raya Idul Adha 2022. 

2. Semoga hari-harimu dipenuhi dengan kelezatan, selezat daging kurban di hari raya Idul Adha. Imanmu diberikan keteguhan, seteguh iman Nabi Ismail. Serta hidupmu dipenuhi dengan tuntunan dan keberkahan seperti Ibrahim sang kekasih Allah. Selamat Idul Adha 1443 H. 

3. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443H. Semoga kita semua bisa memaknai pengorbanan dan keikhlasan di hari yang istimewa ini. 

Baca Juga:
Daftar Hari Besar Bulan Juli 2022 Nasional dan Internasional

4. Di hari yang penuh makna serta kerinduan untuk saling bertemu dan berkumpul bersama keluarga seperti sekarang ini, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H. Semoga segala keberkahan dari Allah senantiasa menyertai kita semua. 


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *