Tak Ada Pengamanan Khusus, Polda Metro Sudah Kantongi Surat Pemberitahuan Acara Reuni 212 di Masjid At-Tin

Tak Ada Pengamanan Khusus, Polda Metro Sudah Kantongi Surat Pemberitahuan Acara Reuni 212 di Masjid At-Tin

tribunwarta.com – Polda Metro Jaya mengaku sudah mengantongi surat pemberitahuan terkait acara Reuni Aksi 212 yang akan dilaksanakan di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah ( TMII ), Jakarta Timur.

“Jadi untuk Reuni 212 surat yang disampaikan Polda Metro Jaya itu akan dilaksanakan di Masjid At-Tin. Kemudian konsep acaranya itu adalah istighotsah,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dihubungi pada Kamis, 1 Desember 2022.

Zulpan mengatakan, acara tersebut diperkirakan akan dihadiri oleh 10.000 orang. Meski begitu menurutnya tidak ada pengamanan khusus rerkait acara tersebut.

Dikatakan Zulpan, petugas kepolisian hanya mengerahkan personel untuk melakukan penjagaan keamanan dan ketertiban acara, termasuk mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi Reuni Aksi 212.

“Di situ kami pasti akan membantu terkait dengan kelancaran acara, khususnya arus lalu lintas. Karena massa ini pasti menggunakan kendaraan baik itu roda dua maupun empat, pasti ini membutuhkan pengaturan,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Reuni Aksi 212 kembali digelar. Kali ini pelaksanaan kegiatan tersebut tidak di Monas melainkan di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah ( TMII ), Jakarta Timur.

Acara ini akan mengusung tema ‘Munajat Akbar dan Indonesia Bershalawat untuk Keselamatan NKRI’.

Adapun acara tersebut bakal dimulai pukul 02.00 WIB yang diawali dengan shalat tahajud dan berdoa bersama hingga selesai pukul 09.00 WIB.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!