Sosok Erina Gudono di Mata Jokowi, Jawabannya Singkat dan Jelas

Sosok Erina Gudono di Mata Jokowi, Jawabannya Singkat dan Jelas

tribunwarta.com – Presiden Jokowi mengungkapkan sosok sang calon menantu, Erina Gudono yang sebentar lagi akan menjadi istri dari Kaesang Pangarep .

Terkait sosok Erina Gudono di matanya, Jokowi memberikan jawaban yang singkat dan jelas mengenai sosok sang calon menantu.

“Wanita Jawa yang baik,” katanya, Minggu, 4 Desember 2022.

Selain itu, Jokowi juga menyampaikan permintaan maaf jelang pernikahan putra bungsunya, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono yang akan digelar pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Bukan tanpa sebab, permintaan maaf itu disampaikan Jokowi ke seluruh masyarakat Yogyakarta dan Solo yang nantinya terdampak pesta pernikahan sang putra.

Dia khawatir pesta pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menyebabkan kemacetan dan mengganggu aktivias masyarakat di sekitar lokasi.

“Saya ingin mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, baik yang di Yogyakarta maupun yang di Solo, atas pernikahan Kaesang dan Erina apabila nantinya di dalam acara tersebut mengganggu, baik mengganggu perjalanan, mengganggu lalu lintas yang ada,” tutur Jokowi .

Dia berharap acara pernikahan sang putra bungsu tidak akan mengganggu aktivitas masyarakat, tetapi dirinya meminta maaf jika hal itu terjadi.

“Sekali lagi kami ingin memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat di Yogyakarta dan Solo,” ucap Jokowi .

“Moga-moga nggak ada yang terganggu, tapi kalau ada kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujarnya menambahkan, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal Youtube Berita Surakarta, Senin, 5 Desember 2022.

Sementara itu, rangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan dimulai pada Kamis, 8 Desember 2022.

Susunan acara pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi itu dimulai dengan acara pengajian pada tanggal tersebut.

Kemudian pasang bleketepe (janur dan dekorasi) pada tanggal 9 Desember 2022, dan dilanjutkan dengan acara midodareni.

Sedangkan upacara pernikahan akan digelar pada Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 12.00 WIB di Pendopo Ambarrukmo, Jogja.

Keesokan harinya, acara ngunduh mantu akan digelar di Loji Gandrung Solo dan perjamuan tasyakuran digelar di Puro Mangkunegaran pada hari yang sama.

Antara acara ngunduh mantu dan perjamuan tasyarkuran di Mangkunegaran, pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan dikirab menggunakan kereta kencana.

Selain itu, terdapat pula acara pesta rakyat yang rencananya digelar di Ngarsopuro.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!