Saat Jokowi Bertanya: Bapak-Ibu Seneng Gak Terima Sertifikat?

Saat Jokowi Bertanya: Bapak-Ibu Seneng Gak Terima Sertifikat?

tribunwarta.com – Presiden Joko Widodo menghadiri seremoni penyerahan Sertifikat Tanah untuk Rakyat Tahun 2022 di Istana Negara, Jakarta, Kamis (1/12/2022). Dalam acara itu, Jokowi mengaku senang dengan penyelenggara acara tersebut.

“Siang hari ini saya senang karena 1.552.000 sertifikat dibagikan di 34 provinsi. Baik diterima langsung yang hadir di istana maupun yang hadir di provinsi masing-masing,” ujarnya.”Dan saya minta yang sudah menerima sertifikatnya agar diangkat tinggi-tinggi baik yang di istana maupun yang hadir secara virtual. Sertifikatnya diangkat biar kelihatan bahwa memang sudah diterima betul,” lanjutnya.Jokowi lantas bertanya apakah para peserta acara senang menerima sertifikat tanah itu.”Bapak ibu seneng nggak sih terima sertifikat?,” tanya Jokowi.”Senang!!!,” seru para peserta acara.”Yang tidak senang tunjuk jari! Saya beri sepeda, silakan. Seneng semuanya ya?,” tanya Jokowi lagi.”Senang!!!,” seru para peserta acara.

Jokowi lantas mengingatkan kalau sertifikat adalah tanda hak bukti hukum atas tanah yang dimiliki.”Jadi semuanya harus tahu, kalau yang belum tahu dibaca itu ada semuanya di situ,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!