Riki Dwi berharap PSS dapat hasil baik pada putaran kedua

Riki Dwi berharap PSS dapat hasil baik pada putaran kedua

tribunwarta.com – Striker PSS Sleman Riki Dwi Saputro berharap timnya mendapatkan hasil yang lebih baik pada putaran kedua dan sekaligus memperbaiki posisi dalam klasemen Liga 1.

Super Elang Jawasaat ini menempati posisi ke-15 dalam klasemen Liga 1 musim 2022/2023 dengan perolehan 16 poin.

“Apalagi kita kehilangan poin cukup banyak di putaran pertama kemarin. Mudah-mudahan PSS Sleman bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di putaran kedua ini. Amin,” kata Riki Dwi dalam laman resmi klub, Kamis.

Tim asuhan Seto Nurdiantoro itu telah kembali berlatih sejak Selasa (3/1) setelah libur sekitar sepekan seiring selesainya putaran pertama kompetisi.

Pemain kelahiran Siak di Riau itu mengaku senang bisa kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya serta bertekad memberikan yang terbaik untuk Laskar Sembada pada putaran kedua ini.

“Alhamdulillah bisa berkumpul kembali setelah libur kira-kira seminggu lebih. Kita disini untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada,” ujar Kipli, sapaan akrabnya.

Mengenai adaptasi setelah libur cukup panjang, dia mengaku tidak mengalami kendala beradaptasi secara tim.

“Mengenai adaptasi secara individu dengan tim sangat mudah karena kita sudah berkumpul dan berlatih lama bareng teman-teman. Pada saat ini, pelatih fisik memberikan materi latihan lebih pada adaptasi pengembalian kondisi fisik saja,” kata Kipli.

Materi latihan masih sama pada fokus pengembalian kondisi fisik pemain dan ditambah materi taktikal dengan fun game sebagai sesi terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!