Rain dan Kim Ha Neul dapat tawaran main drama bersama

Rain dan Kim Ha Neul dapat tawaran main drama bersama

tribunwarta.com – Rain dan Kim Ha Neul dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama “She” (judul sementara). Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi mereka, RAINCOMPANY dan IOK Company.

“Rain telah mendapatkan tawaran membintangi ‘She’ dan saat ini sedang dalam pembicaraan,” kata RAINCOMPANY, sebagaimana disiarkan Soompi pada Selasa.

“Kim Ha Neul telah mendapatkan tawaran untuk tampil di drama ‘She’ dan saat ini sedang meninjaunya,” ujar IOK Company.

“She” merupakan drama action-romance yang menceritakan kisah Oh Wan Soo, seorang penggalang dana yang hidupnya sempurna setelah menikah.

Drama tersebut akan disutradarai oleh Park Hong Kyun, yang sebelumnya menggarap “Hwayugi”, “The Greatest Love”, dan “The Great Queen Seon Deok”, dan akan ditulis oleh Choi Yoon Jung, penulis “Only Love”, “Three Sisters”, dan “The Person I Love”.

Kim Ha Neul mendapat tawaran untuk berperan sebagai Oh Wan Soo, sementara Rain disebut-sebut akan berperan sebagai Seo Do Yoon.

Seo Do Yoon diceritakan sebagai pria yang memasuki kehidupan Oh Wan Soo untuk balas dendam. Namun, pada akhirnya dia menjadi pengawal Oh Wan Soo.

Selain sebagai mantan pengawal presiden di Blue House, Seo Do Yoon juga memiliki latar belakang yang luar biasa sebagai lulusan universitas kepolisian dengan keterampilan seni bela diri dan keahlian menembak.

Jika tawaran ini diterima oleh kedua aktor, “She” akan menjadi drama pertama Rain sejak “Ghost Doctor” di tvN, serta menandai kembalinya Kim Ha Neul ke layar kaca setelah drama “Kill Heel”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!