Manufaktur informasi elektronik China laporkan pertumbuhan stabil

Manufaktur informasi elektronik China laporkan pertumbuhan stabil

tribunwarta.com – Sektor manufaktur informasi elektronik China mencatatkan ekspansi produksi yang stabil dalam 10 bulan pertama tahun ini, tunjuk data resmi.

Nilai tambah gabungan dari perusahaan besar, masing-masing dengan pendapatan bisnis tahunan minimal 20 juta yuan (1 yuan = Rp2.207) di sektor tersebut, naik 9,5 persen secara tahunan (year on year/yoy) selama periode tersebut, masing-masing 5,5 poin persentase dan 0,8 poin persentase lebih tinggi dari keseluruhan industri dan sektor manufaktur teknologi tinggi, menurut Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi China.

Nilai pengiriman ekspor sektor tersebut naik 6 persen (yoy) selama periode dari Januari hingga Oktober, turun 0,4 poin persentase dari sembilan bulan pertama 2022.

Total pendapatan operasional perusahaan-perusahaan di sektor ini mengalami rebound secara bertahap selama 10 bulan pertama, meningkat 8,4 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu menjadi 12,45 triliun yuan.

Investasi di sektor ini juga mencatatkan ekspansi yang cepat antara Januari dan Oktober, dengan investasi aset tetap melonjak 20,8 persen (yoy), 10 poin persentase lebih tinggi dari keseluruhan industri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!