Ketua DPRD Surabaya minta ANTARA lebih tingkatkan kualitas jurnalistik

Ketua DPRD Surabaya minta ANTARA lebih tingkatkan kualitas jurnalistik

tribunwarta.com – Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono meminta Perum LKBN ANTARA lebih meningkatkan kualitas jurnalistik memasuki usianya yang ke-85.

“Kantor Berita ANTARA menjadi rujukan penyajian berita yang akurat dan valid,” kata Adi Sutarwijono saat menghadiri peringatan HUT ke-85 Perum LKBN ANTARA di Kantor ANTARA Biro Jatim Jalan Kombes Pol M Duriyat, Kota Surabaya, Selasa.

Menurut dia, di usia 85 tahun, kepercayaan publik itu terus dijaga ANTARA dengan meningkatkan kualitas jurnalistik dan kreativitas seiring perkembangan jaman.

Selama 85 tahun, lanjut dia, Kantor Berita Antara menjadi saksi sejarah perjalanan Republik Indonesia dan dinamika masyarakat.

“Selamat Ulang Tahun ke-85 Kantor Berita ANTARA. Terus bekerja untuk kebenaran, kebaikan dan kesejahteraan melalui berita-berita yang benar, edukatif dan memberi inspirasi khalayak. Merdeka,” kata dia.

Seratusan karangan bunga “menyelimuti” sepanjang dua sisi Jalan Kombes Pol M Duryat Surabaya yang merupakan Markas Besar (Mabes) LKBN ANTARABiro Jawa Timur, Selasa, 13 Desember 2022.

Karangan bunga ucapan Hari Ulang Tahun Ke-85 LKBN ANTARA datang dari berbagai instansi Pemerintah Provinsi Jatim, Pemerintah Kota Surabaya dan lembaga legislatif Provinsi Jatim.

Selain itu, karangan bunga ucapan HUT Ke-85 LKBN ANTARA Biro Jawa Timur juga datang dari berbagai pemerintah kabupaten/kota di Jatim, serta perusahaan-perusahaan BUMN maupun swasta dan berbagai kalangan yang selama ini bekerja sama.

Dalam rangka memperingati HUT Ke-85 LKBN Antara di Biro Jawa Timur, menggelar kegiatan “Retrospeksi” (pameran foto) sekaligus peluncuran “Buku Retrospeksi” yang merupakan karya-karya jurnalis foto ANTARA Biro Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!