KAHMI Sulteng ucapkan belasungkawa wafatnya Ferry Mursyidan Baldan

KAHMI Sulteng ucapkan belasungkawa wafatnya Ferry Mursyidan Baldan

tribunwarta.com – Ketua Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (KAHMI) Sulawesi Tengah,Mulhanan Tombolotutu, mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang, Ferry Mursyidan Baldan.

“Mewakili KAHMI Sulawesi Tengah, saya mengucapkan belasungkawa atas wafatnya kader terbaik HMI,Ferry Mursyidan Baldan di Jakarta,” katanya, dihubungi di Jakarta, Jumat.

Ia menjelaskan pertemuan terakhir dengan almarhum saat pelaksanaan Musyawarah NasionalKAHMI di Palu, 24-27 November 2022.

Ia mengatakan kehadiran Baldan di Palu sebagai kader HMI yang mendampingi para senior HMI yakni mantan Wakil Presiden,Jusuf Kalla,dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan,Mahfud MD.

Ia menuturkan hubungan Baldan dengan KAHMI Sulawesi Tengahsudah berjalan sejak lama. Baldan bahkan pernah membawa langsung bantuan saat bencana di Sulawesi Tengah pada 2018 lalu.

Ia mendoakan almarhum mendapatkan tempat layak di sisi Allah SWT, diampuni segala dosa-dosanya dan keluarga ditinggalkan diberikan ketabahan serta kekuatan.

Baldan dikabarkan meninggal dunia di Jakarta, Jumat siang.

Almarhum disemayamkan di rumah duka jalan Anggrek Cendrawasih IX/24, Slipi, Jakarta Barat.

Ia lahir pada 16 Juni 1961, menjabat menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional pada Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo. Sebelumnya dia adalah anggota Komisi II DPR untuk periode 2004-2009 sekaligus Ketua Pansus RUU Pemilu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!