Jepang Vs Spanyol, Laga Hidup Mati Lolos 16 Besar Piala Dunia

Jepang Vs Spanyol, Laga Hidup Mati Lolos 16 Besar Piala Dunia

tribunwarta.com – Dini hari nanti, (2/12/2022) Jepang akan bertanding melawan Spanyol. Bila bisa menang, Jepang bisa menjadi wakil Asia kedua di babak 16 besar.

Pertandingan Jepang dengan Spanyol nanti menjadi laga pamungkas di Grup E. Jepang wajib menang untuk bisa lolos.

Dilansir dari CNN Indonesia, tim wakil Asia pertama yang lolos ke fase 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 adalah Australia.

Sejauh ini, Spanyol tampil meyakinkan selama Piala Dunia. Namun Jepang, yang diasuk pelatih Hajime Moriyasu, memiliki kans untuk menang. Pada pertandingan sebelumnya di grup yang sama, Jepang pernah mengalahkan Tim Panser, Jerman.

Bila hasil duel Jepang-Spanyol berakhir imbang, peluang lolos Jepang masih ada. Hanya saja kepastian itu masih bergantung dari hasil duel Kosta Rika versus Jerman. Kalau Kosta Rika menang, Jepang selesai.

Namun bila Jerman yang menang, jumlah selisih gol yang akan menentukan. Saat ini Jerman minus satu gol sedangkan Jepang nol. Artinya Jerman akan melewati Jepang jika menang dengan selisih dua gol.

Kalau duel Jerman dan Kosta Rika berakhir sama kuat, Der Panzer otomatis habis. Begitu pun dengan Kosta Rika, peluangnya lolos sangat kecil karena saat minus enam gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!