Eky Taufik absen bela Persis Solo satu hingga dua pekan

Eky Taufik absen bela Persis Solo satu hingga dua pekan

tribunwarta.com – Bek kanan Eky Taufik diperkirakan akan absen selama satu hingga dua pekan membela Persis Solo karena insiden yang terjadi pada pertandingan kontra Arema FC, Minggu (11/12) lalu.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, menurut pernyataan resmi Persis, Eky Taufik harus mendapatkan perawatan medis akibat insiden pada pertengahan paruh kedua laga kontra Arema FC.

Kini Eky Taufik harus menepi dan menerima perawatan lebih lanjut karena benturan yang diterima, lalu menderita cedera dan harus menjalani operasi fraktur tulang hidung.

Pemain berusia 31 tahun itu harus melakukan pemulihan pasca operasi dan secara berkala akan rutin dipantau oleh tim medis Persis Solo guna memberikan perawatan tindak lanjut agar dapat pulih sesegera mungkin.

Kondisi ini membuat Eky Taufik diperkirakan akan absen pada pertandingan menghadapi Barito Putera, Persib Bandung, Persebaya Surabaya dan Persik Kediri.

Pada pertandingan menghadapi Arema FC, diketahui Eky terlibat benturan dengan sesama pemain belakang Persis Solo Rian Miziar, sehingga membuat dirinya harus mendapatkan pertolongan tim medis.

Setelah mendapatkan pertolongan tim medis, Eky masih dapat melanjutkan pertandingan, akan tetapi ketika laga usai, pemain kelahiran Sragen tersebut harus kembali mendapatkan perawatan.

Pada musim ini Eky Taufik tercatat telah tampil sebanyak 7 pertandingan bersama Laskar Sambernyawa dengan torehan 409 menit bermain di kompetisi Liga 1 Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!