Dwayne Johnson beri hadiah Natal marmut untuk kedua putrinya

Dwayne Johnson beri hadiah Natal marmut untuk kedua putrinya

tribunwarta.com – Aktor Dwayne Johnson memberikan kejutan hadiah Natal berupa marmut untuk kedua putrinya, Jasmine (7) dan Tiama (4,5).

Pada Senin (26/12) waktu setempat, aktor “Jungle Cruise” itu membagikan video melalui laman Instargam saat anak-anaknya menemukan hadian Natal mereka di pagi hari.

“Marmut!!! Semoga kalian semua di luar sana dan keluarga kalian menikmati Natal yang indah!!,” ujar Dwayne dilansir People, Selasa.

“Tahun ini saya memulai tradisi baru di mana saya bangun jam 5 pagi (terlepas dari jam berapa saya pergi tidur – yaitu jam 1 pagi) mandi, berpakaian, dan turun ke bawah menunggu tornado kecil bangun dan turun dan membuka kadonya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Dwayne mengatakan sebagai seorang ayah, dia sangat menantikan momen penuh kegembiraan ini dan imajinasi Natal bersama-sama anak-anaknya.

“Hei, Santa, terima kasih pria besar untuk semua barang keren yang kamu tinggalkan untuk anak-anak kecilku. Semoga kamu menikmati tequila yang kutinggalkan ya. Love, Dwanta,” kata Dwayne.

Jasmine dan Tiana merupakan anak Dwayne dari Lauren Hashian yang dinikahinya pada 2019. Dia juga memiliki anak perempuan bernama Simone Alexandra (21) dari pernikahan sebelumnya dengan Dany Garcia.

Awal bulan ini, aktor “Jumanji” itu mengunggah video mengharukan saat dia menggendong kedua putrinya, sementara sang istri menyanyikan Lagu Kebangsaan Amerika di Stadion SoFi, jelang pertandingan NFL antara Los Angeles Rams dan Seattle Seahawks.

“Saya menggendong bayi saya erat-erat, sementara mama mereka @laurenhashianofficial menyanyikan Lagu Kebangsaan yang kuat dan menginspirasi kepada 70.000 orang di @sofistadium – ini menjadi salah satu momen terbesar dan paling mengharukan dalam hidup saya,” ujar Dwayne.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!