DKI kemarin, Festival Dayung Ciliwung hingga cuaca ekstrem

DKI kemarin, Festival Dayung Ciliwung hingga cuaca ekstrem

tribunwarta.com – Beragam peristiwa terjadi di wilayah DKI Jakarta pada Minggu (4/12). Mulai dari kegiatan Festival Dayung Ciliwung hingga imbauan kepada warga terkait cuaca ekstrem.

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berharap Festival Dayung Ciliwung 2022 yang digagas PB Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) pada Minggu ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melestarikan lingkungan.

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta menggelar festival dan kompetisi barista bertajuk “Jakarta Barista League 2022” sebagai bentuk dukungan terhadap industri kopi tanah air, dengan harapan bisa meningkatkan kompetensi barista nasional.

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengimbau masyarakat untuk tetap memantau potensi cuaca ekstrem dari sumber resmi sebagai antisipasi atas ancaman bencana.

Pertemuan para gubernur dan wali kota dari ibu kota negara-negara ASEAN (Mayors and Governors Meeting of the ASEAN Capital 2022/MGMAC) menetapkan Kota Jakarta sebagai tuan rumah pertemuan serupa pada tahun depan

Pemerintah Kota Jakarta Timur (Pemkot Jaktim) menanam sebanyak 100 pohon di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!