Dandim Jayawijaya: aparat keamanan beri rasa aman sambut Natal

Dandim Jayawijaya: aparat keamanan beri rasa aman sambut Natal

tribunwarta.com – Komandan Kodim 1702/Jayawijaya, Letnan Kolonel CPNAthenius Murip, mengatakan, apel gelar pasukan yang dilakukan aparat keamanan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menyambut Natal 2022.

“Memang benar apel di Tugu Salib Wio Silimo, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, untuk memberikan rasa aman. Apel yang dilanjutkan patroli hingga Kamis (1/12) itu untuk mengamankan wilayah ini sekaligus memberi rasa aman ke masyarakat,” kata dia, di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Kamis.

Kodim 1702/JWY menerjunkan 100 personel untuk misi itu dan berharap stabilitas keamanan di wilayahnya tetap terjaga.”Aparat keamanan berkewajiban untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Jayawijaya apalagi saat ini sudah memasuki gerbang Natal hingga membuat banyak kegiatan kerohanian,” kata Murip.

Sementara itu, Kepala Polres Jayawijaya, AKBP Hesman Napitupulu, mengatakan, apel pengamanan digelar guna mengantisipasi terhadap perkembangan situasi yang sewaktu-waktu dapat berubah.”Sebagai aparat keamanan, anggota harus meyakinkan agar masyarakat tetap tenang dalam beraktivitas dan bersuka-cita menyambut Natal secara damai,” kata Napitupulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!