Bek sayap Persija Jakarta bidik tiga poin ketika hadapi PSIS Semarang

Bek sayap Persija Jakarta bidik tiga poin ketika hadapi PSIS Semarang

tribunwarta.com – Bek sayap Persija Jakarta Rio Fahmi mengatakan timnya membidik tiga poin ketika berhadapan dengan PSIS Semarang pada pekan ke-14 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa malam.

Rio mengatakan, mendapatkan tiga poin tidak akan mudah karena mereka hanya memiliki waktu pemulihan fisik yang terbilang singkat karena jadwal pertandingan yang padat.

Tercatat Persija Jakarta terakhir kali bermain adalah pada Sabtu (10/12) lalu kontra Persik Kediri yang berakhir dengan skor imbang 1-1, sehingga Rio Fahmi cs hanya memiliki dua hari bersih untuk pemulihan.

“Tentunya tidak mudah dengan jeda dua hari dari pertandingan ke pertandingan. Bagaimana pun kami sebagai pemain profesional harus siap menghadapi situasi seperti saat ini,” ungkap Rio, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa.

“Tentang pertandingan kemarin (imbang 1-1 vs Persik), kami semua pemain sudah berbenah dan siap mengamankan tiga poin untuk pertandingan vs PSIS,” sambungnya.

Selanjutnya, pemain asal Banjarnegara tersebut menjelaskan soal kemungkinan menghadapi penyerang tajam asal Portugal Carlos Fortes.

Menurutnya, dirinya menganggap semua lawan sama dan ia beserta timnya akan lebih fokus ke diri mereka masing-masing serta berupaya untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari laga tersebut.

“Bagi saya siapa pun lawannya saya anggap semua lawan sama. Saya dan tim lebih fokus ke diri kami masing-masing. Saya tidak tahu Fortes bermain atau tidak. Yang penting adalah saya mempersiapkan diri sendiri agar lebih maksimal,” tegas Rio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!