Asap Tiba-tiba Mengepul, Wanita di Tangerang Diduga Bunuh Diri

Asap Tiba-tiba Mengepul, Wanita di Tangerang Diduga Bunuh Diri

tribunwarta.com – Seorang wanita di Tangerang diduga bunuh diri usai warga melihat adanya asap yang mengepul di salah satu rumah.

Wanita berinisial IYN (41) diduga bunuh diri dengan cara membakar rumahnya.

Peristiwa kebakaran yang diduga disengaja itu dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

“Memang benar ada seorang wanita bernama IYN, yang diduga melakukan bunuh diri dengan cara membakar dirinya dengan gunakan bensin di TKP tersebut,” kata Zain Dwi Nugroho.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 28 November 2022 sekira pukul 11.30 WIB.

“Menurut keterangan saksi dari warga belakang rumah korban, tiba-tiba melihat asap mengepul di TKP dikira kebakaran ,” ujar Zain Dwi Nugroho.

Ketika melihat kepulan asap, warga berusaha menolong tetapi pintu pagar rumah terkunci dari dalam.

Karena tidak bisa menolong korban, warga kemudian menghubungi suami IYN yang sedang bekerja.

Ketika suami IYN datang, ia dibantu warga mendobrak pintu untuk memadamkan api.

“Korban saat itu dalam kondisi masih terbakar dengan api yang masih menyala di badan. Para saksi kemudian membantu memadamkan api dengan cara disiram menggunakan air,” ujar Zain Dwi Nugroho.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki motif bunuh diri yang dilakukan IYN, dengan kondisi suami korban belum bisa dimintai keterangan.

“Saat ini korban sudah di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi guna ketahui penyebab kematiannya,” ucap Zain dikutip Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!