Penembakan di Liverpool Saat Malam Natal, 1 Orang Tewas-3 Luka

Penembakan di Liverpool Saat Malam Natal, 1 Orang Tewas-3 Luka

tribunwarta.com – Penembakan terjadi saat malam Natal di sebuah pub di Liverpool, Inggris. Seorang wanita dilaporkan tewas dalam insiden itu.

Dilansir BBC, Minggu (25/12/2022), Kepolisian Merseyside mengatakan petugas menerima panggilan ke Lighthouse Inn di Wallasey Village sekitar pukul 23.50 GMT, Sabtu waktu setempat. Sementara, 3 orang laki-laki dilaporkan terluka dilarikan ke rumah sakit bersama korban tewas.

Inspektur Detektif Dave McCaughrean mengatakan penembakan terjadi di tempat yang dipenuhi oleh anak muda. Polisi telah meluncurkan penyelidikan kasus pembunuhan ini.

“Kami percaya bahwa pria bersenjata itu meninggalkan tempat parkir pub dengan kendaraan berwarna gelap–mungkin sebuah Mercedes berwarna gelap– tak lama setelah penembakan,” kata McCaughrean.

Polisi Merseyside mengatakan beberapa orang lainnya juga dilaporkan terluka dalam penembakan itu.

McCaughrean mengimbau pihak yang menyaksikan penembakan itu agar melapor kepada polisi. Dia mengatakan penyelidikan masih terus dilakukan.

“Penyelidikan ini masih dalam tahap paling awal dan kami memahami bahwa ini adalah insiden yang benar-benar mengejutkan dan menghancurkan sebelum Hari Natal,” katanya.

“Kami memiliki sejumlah petugas di Wallasey Village yang melakukan penyelidikan ekstensif untuk memahami dengan tepat apa yang telah terjadi dan segera mengambil tindakan,” jelasnya.

“Seorang wanita secara tragis kehilangan nyawanya saat Natal sementara beberapa orang dirawat di rumah sakit dan kami belasungkawa kepada keluarga korban,” kata dia.

Polisi mengatakan keluarga terdekat wanita itu telah diberitahu. Polisi terlatih khusus juga dikerahkan untuk mengawal keluarga korban.

Lihat juga video ‘Penembakan di Paris Tewaskan 3 Orang, Diduga Karena Rasis’:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!