Ngeri! Ratusan Mobil Tabrakan Beruntun di China gegara Kabut

Ngeri! Ratusan Mobil Tabrakan Beruntun di China gegara Kabut

tribunwarta.com – Ratusan mobil terlibat tabrakan beruntun di salah satu jalan tol di Zhengzhou, China . Seorang dilaporkan tewas akibat insiden mengerikan itu.

Dilansir AFP, Rabu (28/12/2022), kecelakaan itu terjadi karena jarak pandang yang rendah akibat kabut di dekat kota Zhengzhou, provinsi Henan. Disebutkan setidaknya kecelakaan itu melibatkan sedikitnya 200 kendaraan.

Foto dari udara menunjukkan betapa kacaunya tabrakan beruntun itu. Video viral menunjukkan mobil-mobil itu hancur.

“Pada Rabu pagi, kabut tiba-tiba muncul di Jembatan Sungai Kuning di Zhengzhou, yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tabrakan beberapa kendaraan,” kata CCTV mengutip pihak berwenang Zhengzhou, menambahkan bahwa satu orang tewas sebagai akibatnya.

Upaya penyelamatan darurat dilakukan segera setelah kecelakaan itu terjadi dan lokasi kecelakaan saat ini sedang dibersihkan agar lalu lintas kembali normal, kata laporan itu.

Kecelakaan lalu lintas sering terjadi di China karena kurangnya kontrol keselamatan yang ketat. Pada bulan September, 27 penumpang tewas setelah sebuah bus yang membawa mereka ke fasilitas karantina di provinsi Guizhou barat daya terbalik di jalan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!