Naasnya Nasib Wanita Inggris Pemilik 800 Tato, Dilarang Masuk Pub, Tak Boleh Ikut Pesta Natal

Naasnya Nasib Wanita Inggris Pemilik 800 Tato, Dilarang Masuk Pub, Tak Boleh Ikut Pesta Natal

tribunwarta.com – Melissa Sloane, ibu tujuh anak dengan wajah bertato, mengatakan Natalnya telah hancur karena dia dilarang memasuki pub.

Dia telah ditato 800 kali di seluruh tubuh dan wajahnya, menurut Metro.

“Karena siapa saya, saya tidak diundang ke pesta Natal,” katanya.

“Saya ingin bersenang-senang dan pergi minum di pub, tetapi mereka bahkan tidak mengizinkan saya masuk,” tambahnya.

Dilansir dari NDTV, Melissa bertekad untuk terus menato dirinya meskipun diejek oleh ibu-ibu lain di sekolah dan tidak dapat menghadiri pesta Natal di pub lokalnya.

Dalam sebuah wawancara dengan The Daily Star, sang ibu, yang ditato tiga minggu sekali, menceritakan bagaimana kebutuhannya akan jarum suntik telah merusak kehidupan sosialnya.

“Saya telah pergi ke pub dan membuat orang melihat saya seperti saya bukan siapa-siapa, Anda mendapatkan orang yang suka menghakimi,” katanya.

“Saya dilarang pub di daerah saya, saya tidak bisa masuk karena tato saya,” tambahnya.

Meskipun Melissa tidak secara eksplisit diberi tahu bahwa desainnya yang berani, termasuk salib adalah satu-satunya alasan mengapa dia tidak dapat memasuki pub, dia yakin itulah masalahnya.

“Itu tergantung pada tato saya, karena saya bukan petarung, dan orang-orang bersikap agresif terhadap saya,” jelasnya.

“Aku rindu berbicara dengan orang; akulah yang berbicara dengan semua orang setelah minum, dan aku akan berbicara dengan semua orang.” tidak ada yang bisa saya lakukan untuk itu,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!