Luar Biasa Gembira Melihat Lionel Messi Cetak Gol di Piala Dunia Qatar, Pria Ini Tonjok TV

Luar Biasa Gembira Melihat Lionel Messi Cetak Gol di Piala Dunia Qatar, Pria Ini Tonjok TV

tribunwarta.com – Penggemar Argentina yang terlalu bersemangat meninju televisi (tv) setelah Lionel Messi mencetak gol pertama yang membawa tim nasionalnya menang melawan Meksiko di Piala Dunia Qatar .

Lionel Messi memimpin timnya meraih kemenangan besar dengan tendangan kaki kiri di paruh kedua pertandingan pada Sabtu (26/11/2022).

Enzo Fernandez kemudian menggenapkan kemenangan dengan gol menakjubkan, untuk menyegel tiga poin yang diperjuangkan tim nasional Argentina dengan susah payah di Qatar.

Dilansir dari Daily Mail pada Selasa (29/11/2022), sebuah video yang direkam oleh pacarnya dan diunggah di TikTok menunjukkan detik-detik saat antusiasme penggemar itu sekejap berubah.

Pria yang diidentifikasi sebagai Gabriel itu mengenakan kaus bernomor punggung 10 dengan nama Messi saat menonton pertandingan dari Buenos Aires.

Dia terlihat berteriak penuh semangat di depan TV sembari mengepalkan tangan setelah tendangan kaki kiri Messi membuat Argentina unggul 1-0.

Namun, penggemar Messi itu terbawa emosi sehingga meninju TV dan layar langsung menjadi hitam.

Sorakannya segera berubah menjadi seruan kekesalan saat dia menatap tangannya seolah-olah tidak percaya akan apa yang baru saja dilakukannya.

Sementara suara protes pacarnya dalam bahasa Spanyol terdengar mengatakan: “Apa yang dia lakukan? Apa yang dia lakukan? Dia menghancurkan semuanya!”

“Kami sedang menonton pertandingan ketika tiba-tiba pacar saya menjadi gila karena gol Messi melawan Meksiko,” katanya kemudian secara online.

“Hahahahah, dia menghancurkan segalanya setelah gol pertama,” tulisnya dalam video di TikTok.

Pada Selasa (22/11/2022) kejutan terbesar di Piala Dunia 2022 terjadi, saat Arab Saudi mengalahkan Argentina, yang merupakan salah satu favorit Piala Dunia dengan skor 2-1.

Hasil yang mengejutkan itu menambah tekanan pada tim.

Gol spektakuler Messi, yang kedelapan untuk Argentina dalam 21 penampilan piala, menyelamatkan timnya dari eliminasi.

Kemenangan 2-0 mereka melawan Meksiko memberi mereka bekal yang baik untuk pertandingan Grup C berikutnya antara Argentina vs Polandia pada Kamis (1/12/2022) dini hari waktu Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!