Warna Keberuntungan Tahun Kelinci Air 2023, Catat Biar Cuan!

Warna Keberuntungan Tahun Kelinci Air 2023, Catat Biar Cuan!

tribunwarta.com – Feng shui adalah praktik tradisional China kuno yang diklaim menggunakan kekuatan energi bebas untuk menyelaraskan individu dengan lingkungan di sekitarnya.

Dalam dunia feng shui, ada banyak elemen-elemen yang berpengaruh dalam kehidupan. Pemilihan warna juga disebut berperan besar dalam memengaruhi kesuksesan dan keberuntungan seseorang.

Untuk Tahun Kelinci 2023 setidaknya ada lima warna yang dipercaya akan membawa keberuntungan. Apa saja?

Elemen aktif dari warna ini, menurut feng shui, adalah air. Warna azure blue melambangkan kebebasan dan perdamaian.

Warna ini dapat digunakan saat melakukan wawancara kerja atau negosiasi kontrak yang menguntungkan.

Azure blue juga sangat ideal untuk mengaktifkan elemen air, tetapi penggunaan berlebihan dapat menyebabkan chi atau energi negatif yakni melankolis dan kemalasan.

Warna penting lainnya di tahun 2023, apple green adalah rona elemen kayu dan dicirikan dengan penciptaan dan perluasan. Warna ini direkomendasikan untuk dipakai saat memulai awal yang baru seperti pindah ke rumah baru atau mendapatkan pekerjaan baru.

Namun, penggunaan warna apple green yang berlebihan dapat memicu perasaan iri dan gagal.

Merupakan warna hangat yang cerah dan memainkan peran integral dalam tindakan penyeimbangan untuk tahun yang akan datang.

Identik dengan merah menyala, warna ini dikategorikan sebagai elemen api dan melambangkan cinta serta gairah.

Namun perlu diingat, energi negatif akibat penggunaan warna tersebut secara berlebihan dapat membawa kehancuran dan kemarahan.

Warna hangat ini sebaiknya digunakan saat ingin meningkatkan kemampuan belajar dan berorganisasi. Anda juga bisa memakai warna imperial yellow saat menyangkut urusan tanah atau keuangan.

Adapun ketidakseimbangan yang disebabkan oleh penggunaan warna kuning secara berlebihan yaitu kebohongan dan perselingkuhan.

Warna ini mewakili elemen logam dalam feng shui dan sangat cocok untuk melambangkan presisi dan ketahanan. Penggunaan warna ini terbilang cocok di dunia perbankan dan perdagangan.

Namun, penerapan warna pearl white yang berlebihan akan menghasilkan chi negatif berupa kesedihan dan kekejaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!