Uniqlo Gelar Konser Online, Dibintangi Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya

Uniqlo Gelar Konser Online, Dibintangi Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya

tribunwarta.com – Uniqlo menghadirkan konser online bertajuk “Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood” yang dibintangi Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya .

Disiarkan dari Uniqlo Heritage Bandung, kolaborasi dua musisi muda ini bisa disaksikan melalui aplikasi dan akun Instagram Uniqlo pada 16 Desember mendatang mulai pukul 19.000.

Sesuai judulnya, acara ini akan digelar secara online agar bisa dinikmati bersama keluarga dan orang terdekat di rumah bertepatan momen liburan akhir tahun ini.

Hal ini juga sesuai dengan tema Warmer Together yang diangkat Uniqlo sebagai wujud kebersaamaan dengan orang tersayang setelah rutinitas yang menyita waktu.

Lisqia Lalantika, Product Marketing Manager PT Fast Retailing Indonesia, selalu perwakilan dari Uniqlo, mengatakan konser online ini berangkat dari konsep intimate moment bersama keluarga yang biasanya mewarnai momen liburan.

Meskipun belakangan tren konser offline sudah kembalian menggeliat, gelaran secara online dinilai lebih bisa memenuhi konsep tersebut.

Semua anggota keluarga maupun sahabat bisa diajak nonton bersama dari rumah dengan lebih nyaman namun mendapatkan pengalaman yang tak kalah asyiknya.

“Pengennya semua anggota keluarga bisa lebih nyaman, enjoy, dengan vibe asyik yang sama, akan merasakan momen intimate yang sama,” terangnya dalam jumpa media secara online, hari ini.

Lisqia menambahkan, disediakan 40 seats terbatas untuk penonton yang ingin menyaksikan konser tersebut secara langsung.

Nantinya, Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya akan membawakan sembilan lagu, baik sendirian maupun berduet.

Selain lagunya sendiri, dipilih beberapa tembang bernuansa liburan yang berbeda yang telah digubah dengan gaya bermusik masing-masing.

Ada juga kolaborasi dengan delapan pemain string untuk menampilkan lagu cover yang sebelumnya belum pernah dibawakan.

Selama jalannya acara, baik penonton online maupun offline bisa request lagu yang akan dibawakan secara spontan oleh dua musisi tersebut.

“Kita maunya membawakan lebih lively, hangat dan setidaknya bikin senyum lah di momen liburan akhir tahun ini,” terang Teddy.

Isyana menambahkan kolaborasi perdana dengan sahabat lamanya ini menjadi momen menyenangkan yang juga ingin dibagikannya kepada para penonton.

“Kita pilih lagu yang bersemangat, ceria karena ini sebagai joyful moment,” ujarnya.

Menghadirkan berbagai promo menarik

Selama acara Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood ini, Uniqlo juga akan membagikan inspirasi styling untuk akhir tahun dan berbagai penawaran menarik untuk konsumen.

Lisqia menjanjikan ada beberapa promo menarik yang bisa didapatkan saat menyaksikan konser online tersebut.

“Pasti ada, baik pembelian di toko maupun aplikasi, nantikan saja selama konsernya,” ujarnya.

Uniqlo juga menghadirkan “Holiday Shopping Festival” yakni berbagai promo khusus akhir tahun yang berlaku hingga 5 Januari 2023.

Diberikan harga khusus untuk berbagai koleksi favorit, free coffe drink untuk konsumen yang melakukan pembelanjaan minimal Rp699.000 serta mampu menunjukkan aplikasi Uniqlo.

Penawaran menarik lainnya berupa cashback Rp 100,000 untuk minimum pembelanjaan Rp 699,000 menggunakan kartu kredit BCA di semua toko maupun aplikasi yang berlaku hingga 29 Desember mendatang.

UNIQLO juga menyiapkan gift box eksklusif bertema “Warmer Together” untuk konsumen yang ingin mengirimkan hampers akhir tahun lewat koleksi istimewa LifeWear dari Uniqlo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!