ULTIMA II hadirkan rangkaian riasan alami “The Nakeds Series”

ULTIMA II hadirkan rangkaian riasan alami “The Nakeds Series”

tribunwarta.com – Jenama produk kecantikan asal Amerika SerikatULTIMA II kembali merilis rangkaian produknya bernama “The Nakeds Series” yang dirilis untuk menonjolkan kecantikan alami bagi setiap penggunanya.

“The Nakeds Series” kali ini disiapkan untuk memenuhi kebutuhan tren kecantikan 2023 yang masih didominasi dengan riasan “flawless” termasuk juga di Indonesia.

“Kita meluncurkan kembali The Nakeds di tahun ini tentunya dengan membawa inovasi berupa kemasan dan produk baru. Terdiri dari stick concealer, eye brow perfector, absolutely flawless face mist, dan juga face powder,” kata Deputy Operation Director ULTIMA II Indonesia Nitto Suwardi dalam konferensi pers ULTIMA II di Jakarta, Rabu.

The Nakeds Series sebelumnya dikenal sebagai seri dekoratif hasil kolaborasi ULTIMA II dengan penata rias profesional Kevyn Aucoin di 1990-an.

Kala itu The Nakeds hadir dengan rangkaian riasan bersifat netral, mendobrak tren riasan di era 90-an yang cenderung menonjolkan warna metalik dan nuansa berani.

Selain kemasan dan produk baru, The Nakeds terbaru diciptakan dengan membawa inovasi berupa “skincare-infused makeup”.

Artinya di dalam rangkaian riasan The Nakeds, terdapat juga kandungan untuk merawat kulit seperti Hyaluronic Acid, ekstrak Centella Asiatica, hingga kolagen yang memberikan efek melembapkan.

Bersamaan dengan perilisan produk The Nakeds Series, ULTIMA II membawa inisiatif bernama #MyWayToBeReal mendukung para pengguna produknya untuk bisa percaya diri menonjolkan kecantikan alami dengan riasan yang apa adanya.

The Nakeds series juga diklaim mampu memenuhi kebutuhan semua jenis warna kulit beragam yang ada di Indonesia karena formulanya yang sheer.

“Jadi memang The Nakeds ini formulanya sheer. Face Powder-nya meski ada tiga pilihan namun sebenarnya ini translucent. Artinya ini bisa menegaskan warna skin tone penggunanya,” kata Sully.

Menyambut perilisan kembali The Nakeds series beserta inisiatifnya, ULTIMA II Indonesia menghadirkan pameran produk kecantikan hingga 4 Desember 2022 di Food Society Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Selama pameran berlangsung, pengunjung bisa mencoba langsung produk-produk dari ULTIMA II termasuk dari jajaran The Nakeds Series.

Ada juga berbagai workshop kecantikan dengan kreator konten hingga para penata rias profesional seperti Upan Duvan.

Produk The Nakeds Series kini sudah tersedia di Indonesia baik secara daring di platform e-commerce hingga luring lewat gerai-gerai ULTIMA II yang ada di pusat perbelanjaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!