Robert Alberts Kembali Didesak Out Bobotoh, Buntut Persib Bandung Keok dari Madura United di Kandang

Robert Alberts Kembali Didesak Out Bobotoh, Buntut Persib Bandung Keok dari Madura United di Kandang

TRIBUNWOW.COM – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts kembali mendapat desakan out atau keluar dari para Bobotoh.

Desakan tersebut muncul setelah Persib Bandung dipermalukan oleh Madura United di kandang sendiri pada pekan kedua Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (30/7/2022).

DilansirĀ TribunWow.com, Persib Bandung harus buas dibantai Madura United di depan ribuan Bobotoh dengan skor telak 1-3.

Baca juga: Persis Solo Lepas Gerard Artigas dan Aaron Evans, 2 Mantan Persib Bandung Jadi Sosok Penggantinya?

Baca juga: Hasil Akhir Persib Bandung Vs Madura United: 3 Gol Laskar Sape Kerrap Benamkan Pangeran Biru

Tiga gol Madura United yang sukses buat malu Persib Bandung berhasil dilesatkan oleh Lulinha (60′), Pedro Henrique (68′) dan Hugo Gomes atau Jaja (82′).

Sementara satu gol Persib Bandung dibuat oleh David da Silva di menit ke-17.

Kemenangan itu tentunya semakin membuat Madura United digdaya dengan catatkan dua kali kemenangan beruntun dengan skor besar.

Total, anak asuh Fabio Lefundes berhasil meraup 6 poin dari 2 pertandingan serta sukses bukukan total 11 gol dari 2 pertandingannya.

Sedangkan untuk tuan rumah Persib Bandung, kekalahan kontra Madura United membuat klub kebanggaan Bobotoh harus puas turun drastis ke posisi ke-14 klasemen sementara dengan raihan 1 poin dari dua pertandingannya.

Selain itu, hujatan serta desakan untuk out turut membanjiri Instagram resmi Persib Bandung seusai ditekuk Madura United dengan skor 1-3.

Hujatan dan desakan out itu dapat dilihat dari unggahan hasil akhir pertandingan Persib Bandung vs Madura United, Sabtu (30/7/2022).

Robert Alberts Kembali Didesak Out Bobotoh, Buntut Persib Bandung Keok dari Madura United di Kandang
Kolase foto pemain Persib Bandung saat melawan Madura United di Liga 1 2022 (kiri) dan Bobotoh yang mendukung Maung Bandung (kanan). (Instagram @persib @blue_force_gresik)

Baca juga: Pemain Buangan dan Eks Jebolan Berpotensi Buat Malu Persib Bandung, Senjata Rahasia Madura United?

Baca juga: Nasib Dedi Kusnandar: Semakin Terlupakan di Persib Bandung, Robert Jatuh Hati dengan 2 Sosok Ini

Terlihat, para Bobotoh tak kuasa menahan amarahnya dengan terang-terangan meminta kepada pelatih Persib Bandung, Robert Alberts untuk segera angkat kaki dari Kota Kembang.

Tentu, alasan itu mendasar mengingat Persib Bandung selama tiga musim dilatih Robert Alberts tak pernah tuai hasil juara.

Bahkan di dua edisi turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dan Piala Presiden 2022, Maung Bandung yang menargetkan juara justru gagal dan di luar dugaan gagal total di babak final dan perempat final pada dua ajang tersebut.

“OBET TELAT MIKIR,” tutur akun @zayxmubarok_03.


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *