Prilly Latuconsina Harus Casting demi Peran Shena: Prosesnya Panjang

Prilly Latuconsina Harus Casting demi Peran Shena: Prosesnya Panjang

JAKARTA, celebrities.id РAkting Prilly Latuconsina di dunia hiburan Tanah Air memang sudah tidak diragukan lagi. Banyak sinteron dan film yang sukses dibintanginya. 

Memiliki nama besar di dunia entertainment tak lantas membuat perempuan cantik ini dengan mudah mendapatkan peran yang diinginkan. Terbukti dalam film 12 Cerita Glen Anggara ini, dia harus mengikut casting untuk mendapatkan peran sebagai Shena.

“Prosesnya panjang dan mungkin orang tuh gak nyangka sih ternyata aku melewati proses itu. Jadi, pertama-tama tuh produsenya, Pak Parwez ngasih aku skenario. Kan kalau misalkan kita dikasih skenario sama produser bayangannya udah ditawarin dong, udah kayak langsung aja main, tapi ternyata Pak Parwez tuh ngomong, nih kamu baca ya skenarionya, kamu suka gak, kalau kamu suka saya taro kamu sebagai salah satu kandidat. Jadi, sebagai salah satu kandidat, bukan sebagai yang main,” ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Selasa (9/8/2022).

Merasa tertantang dengan karakter tersebut, dia pun berusaha agar bisa mendapatkanya.

“Iya jadi kayak oh masih ada kandidat lain pak, masih, masih ada empat nama. Nah terus Pak Parwez menjelaskan kenapa masih ada pilihan lain karena pada saat ditawarin film ini, aku tuh belum ada pembuktian apa-apa kecuali film horor aku yang box office. Dan akting drama itu ya paling di series kan, aku belum pernah mendapatkan karakter yang sedalam Shena, yang emosinya tuh sedalam Shena. Karena kan ada penyakit, ada segala macam problem gitu,” ucap Prilly.

Prilly juga mengungkapkan bahwa dia sangat mewajarkan akan hal tersebut. Terlebih lagi dia mengatakan belum ada pembuktian apa-apa selain film horor.

“Jadi, ya wajar sih kalau misalkan ada kandidat lain karena aku juga belum ada pembuktian apa-apa selain horor gitu kan. Jadi ya, yaudah aku terima kenyataan itu, terus aku baca skenarionya dan aku tuh suka banget sama skenarionya, jatuh cinta banget sama karakter Shena,” ucap Prilly.

“Akhirnya aku telfon Pak Parwez, terus aku bilang, pak aku suka banget sama skenario ini, please taro saya sebagai salah satu kandidat kalau perlu casting dulu deh biar bapak lihat saya bisa kok meranin ini. Kalaupun saya gak ada pembuktian apa-apa di film, at least saya punya pembuktian di casting. Akhirnya yaudah di casting, ngobrol dulu ¬†sama pak Fajar, reading berdua dulu akhirnya mereka suka sama cara aku membawakan karakter Shena dan kepilih deh,” ucap Prilly.

Sekedar informasi tambahan, film 12 Cerita Glen Anggara akan segera tayang di bioskop mulai tanggal 18 Agustus 2022.

Editor : Endang Oktaviyanti


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *