Park Min Young Tampil Lagi di Muka Publik, Tebar Senyum ke Arah Fans

Park Min Young Tampil Lagi di Muka Publik, Tebar Senyum ke Arah Fans

tribunwarta.com – Aktris Park Min Young kembali muncul di hadapan publik setelah rumor kencannya yang sarat kontroversi beberapa waktu yang lalu.

Belum lama ini, bintang What’s Wrong with Secretary Kim itu tertangkap kamera sedang berada di Gangnam, Seoul.

Keberadaannya di sana untuk menghadiri pembukaan toko pop-up J.Estina Holiday J’Z BAR yang berada tepat di Apgujeoung Rodeo.

Pak Min Young yang sebelumnya diisukan berkencan dengan Kang Jong Hyun, pede menunjukkan penampilannya yang selalu flawless.

Sang aktris yang baru membintangi Love in Contract di tvN melangkah ke depan kamera sembari memamerkan mini dress hitamnya yang elegan.

Mini dress itu dipadukan oleh Park Min Young dengan heels berwarna senada, tas abu-abu, kalung, termasuk gelang kaki.

Park Min Young yang wajahnya selalu glowing juga membiarkan rambut panjang cokelatnya tergerai sembari menebar senyum ke arah media.

Walau rumor kencannya sempat disorot banyak orang, Park Min Young tetap sumringah dan meninggalkan kesan yang mendalam untuk awak media yang meliput kedatangannya.

Bahkan, aktris berusia 36 tahun ini tak ragu menujukkan pose tangan hati, finger love, termasuk membungkuk ke arah fans-nya dengan anggun.

Dilansir dari Koreaboo, kemunculan Park Min Young di hadapan publik terbilang menarik karena beberapa alasan.

Selain rumor kencannya dengan Kang Jong Hyun yang disebut-sebut bermasalah, agensi Park Min Young, Hook Entertainment, juga sedang diterpa masalah.

Hook Entertainment yang beberapa waktu lalu getol membela sang aktris atas rumor kencannya, kini tengah diselidiki oleh kepolisian.

Kepolisian setempat diberitakan sempat melakukan penggeledahan di kantor Hook Enterteainment kurang lebih selama lima jam.

Hasil penggeledahan masih belum diketahui, tapi beredar rumor bahwa Hook Entertainment diusut karena hubungannya dengan Kang Jong Hyun.

Digeledahnya kantor Hook Entertainment sebenarnya jarang terjadi karena aparat jarang melakukan penggeledahan di kantor agensi.

Tak berhenti sampai di situ, nama Hook Entertainment belakangan ini juga disorot karena konfliknya dengan Lee Seung Gi.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa sang aktor yang juga penyanyi tidak menerima royalti atas karyanya selama 18 tahun berkarier.

Parahnya, beredar juga rekaman yang disebar oleh Dispatch bahwa CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young, memaki Lee Seung Gi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!