Maudy Ayunda Jadi Wajah Baru Lazada

Maudy Ayunda Jadi Wajah Baru Lazada

tribunwarta.com

Kabar ini diungkapkan Lazada Indonesia menjelang digelarnya Festival Belanja Lazada 12.12 Promo Habis-habisan Akhir Tahun beberapa hari ke depan.

“Kali ini kita juga resmi memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai brand ambassador Lazada Indonesia.”

Demikian papar Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Intan Ayu Kartika dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (7/12/2022) sore.

“Lazada dan Maudy memiliki semangat yang sama, yaitu selalu ingin menginspirasi konsumen.”

“Khususnya generasi muda Indonesia untuk habis-habisan dalam mengejar passion dan mewujudkan mimpi bagi diri sendiri dan lingkungan terdekat,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, sang aktris memberikan komentar terkait kolaborasi ini.

Menurut dia, Lazada memiliki semangat untuk mendorong masyarakat menambahkan hal positif dalam hidup.

“Aku pun memiliki pola pikir serupa, yaitu selalu mencari dan menambah hal-hal baru yang menarik dan bisa mendukung apa yang ingin dicapai supaya hidup terus berwarna,” kata dia.

“Sebagai generasi muda, kita harus berani menambah skill, mencoba hal baru dan all out melakukan segala upaya untuk mencapai mimpi dan goals kita.”

Sebelum dinobatkan sebagai brand ambassador, Maudy Ayunda sebenarnya sudah beberapa kali terlibat dalam proyek bersama Lazada Indonesia.

Misalnya saja, saat ia menjadi juri dalam acara Elevate Woman 2022 yang diadakan Lazada pada November lalu.

Di ajang tersebut, Maudy dipercaya untuk memilih pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) perempuan di bidang fesyen dan kecantikan yang mampu mengembangkan diri dan memberikan dampak bagi sekitar.

Festival Belanja Lazada 12.12 Promo Habis-habisan Akhir Tahun

Di penghujung tahun 2022, Lazada juga mengadakan Festival Belanja Lazada 12.12 Promo Habis-habisan Akhir Tahun.

Akan ada banyak promo, seperti Bonus Dadakan hingga Rp 1,2 juta yang bisa dikumpulkan pada 7-14 September dan bisa digunakan sebagai potongan harga langsung di tanggal 12-14 September.

Ada pula LazFlash atau flash sale beragam produk berkualitas dengan potongan harga hingga 90 persen, serta pengiriman cepat dan gratis ongkos kirim tanpa minimum belanja.

Program lain yang ditawarkan yaitu Lazada 12.12 Kejar Promo Akhir Tahun.

Program ini bisa diikuti dengan mengetik KejarPromo1212 di aplikasi Lazada atau memindai barcode di titik-titik promosi selama 9-14 Desember 2022.

Bila beruntung, konsumen bisa mendapatkan ponsel Samsung Galaxy Z Flip 4 hanya seharga Rp 12.000.

“Lazada membawa Festival Belanja Lazada 12.12 Promo Habis-habisan Akhir Tahun agar konsumen bisa habis-habisan mengejar mimpi dan menjalankan passion dalam hidup mereka sebelum memulai lembaran baru di tahun 2023,” tutur Intan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!