MAKUKU Buktikan Komitmen Bantu Atasi Ruam Popok di Indonesia: Mulai dari Teknologi hingga Konsultasi Gratis

MAKUKU Buktikan Komitmen Bantu Atasi Ruam Popok di Indonesia: Mulai dari Teknologi hingga Konsultasi Gratis

tribunwarta.com – Semua orang tua tentu akan memberikan yang terbaik untuk menunjang tumbuh kembang si kecil, tidak terkecuali dalam menjaga kesehatan kulitnya. Berbeda dengan orang dewasa, kondisi kulit bayi yang masih lembut dan sensitif. sehingga membutuhkan perhatian ekstra agar tidak mengalami masalah kulit yang rentan dialami oleh bayi misalnya iritasi atau ruam popok.

salah satu masalah kulit yang sering kali terjadi pada bayi berusia dibawah satu tahun. Gejala awal dari ruam popok sendiri adalah timbulnya kemerahan, kulit bersisik, luka hingga kulit melepuh.

Ruam popok ini biasanya terjadi pada beberapa area seperti lipatan leher, siku, area selangkangan hingga area yang tertutup oleh popok. sampai saat ini ruam popok masih menjadi momok menakutkan bagi orang tua. bahkan tingginya kasus ruam popok setiap tahunnya, menunjukkan bahwa kurangnya kesadaran dan pengetahuan tentang bagaimana cara mencegah dan mengatasi ruam popok.

Meski bukan penyakit yang mengancam jiwa, ruam popok pada bayi bisa membuat bayi menjadi rewel, tidak nyaman, dan bisa menyebabkan infeksi melalui luka pada ruam tersebut. Bahkan parahnya lagi, ruam popok dapat menghambat tumbuh kembang si kecil. padahal di masa golden age nya, si kecil wajib mendapatkan stimulasi yang baik agar perkembangannya lebih optimal. Kebayang kan mom dan dad, jika si kecil yang seharusnya aktif mengeksplorasi sekitarnya, mendapatkan kualitas tidur yang baik tetapi malah justru terganggu akibat ruam popok dan membuatnya malas bergerak.

Baca Juga: Pemkot Bandung Sebar Ratusan Petugas Kebersihan di Sejumlah Titik pada Momen Tahun Baru 2023

Nah, melihat dampak buruk yang dapat menimpa si kecil, MAKUKU berkomitmen untuk mendukung kesehatan bayi di masa pertumbuhan dan membantu para orang tua di Indonesia untuk mengatasi ruam popok dengan mengadakan konsultasi kesehatan GRATIS. Kerjasama MAKUKU dengan 10 rumah sakit di 10 kota besar Indonesia merupakan suatu langkah baru untuk membantu, mendampingi dan mengedukasi orang tua Indonesia akan bahaya ruam popok.

Program ini diperuntukkan untuk mengedukasi ibu mengenai masalah ruam popok bayi dan didampingi langsung oleh dokter spesialis anak dan spesialis kulit. Para ibu dapat berkonsultasi dengan dokter spesialis di 10 kota yang telah dipilih yaitu Jakarta, Tangerang, Karawang, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Lampung dan Makassar. Daftar 10 rumah sakit yang turut dalam program ini yaitu:

Baca Juga: Dulu Manusia Jadi Bingkisan, Harta yang Paling Berharga bagi Penguasa adalah Budak

Dari 10 daerah yang di datangi, MAKUKU berhasil Mengedukasi 771 orang dalam permasalahan ruam popok. Dimana ruam popok tersebut menjadi kasus yang paling banyak dikeluhkan oleh para orang tua. Mulai dari permasalahan Ruam merah hingga ruam bercak, dan ruam berdarah hingga masalah tumbuh kembang anak, Berikut ini beberapa testimoni mengenai program konsultasi gratis MAKUKU di 10 kota:

Bunda Melati – Palembang, Anak kan sempet diare jadinya ganti popok terus. Nah, karena sering ganti popom dan permukaan popok yang kasar bikin si Kecil ruam jadinya. Pakai diapers lain itu anak saya awalnya cocok tapi semenjak diare dan adanya gesekan berlebih jadi merah dan ruam. Lalu, aku sempat beli sample dan coba sekali cocok. MAKUKU lebih halus. Nah, anak saya kan juga belum training jadi popok MAKUKU ini menjaga bau ga keluar- keluar gitu. Terus, kalau malem bobonya lebih nyenyak karena kering

Bunda Mutia – Tangerang, jadi pas anak pertama anak saya sering banget merah merah di bagian pantatnya ternyata penyebabnya pas saya pakai popok sebelumnya tuh sering banget bocor jd menimbulkan ruam kemerahan, pas liat viral viralnya tuh MAKUKU saya coba eh harganya lumayan murah buat kualitas sebagus ini padahal kualitas ini udah sebanding premiumnya di produk produk lain, acaranya ini juga sangat membantu banget sih buat aku dan ibu-ibu lain, peduli banget MAKUKU dengan ibu-ibu.

Tidak hanya lewat produk yang berkualitas, MAKUKU hadir dengan berbagai program yang diberikan untuk Mom dan dad untuk memastikan , Meski informasi mengenai penanganan ruam popok dapat dengan mudah diperoleh dari internet, namun penanganan yang tepat sebaiknya dari dokter atau ahlinya. Jangan sampai mom dan dad keliru dalam menangani ruam popok. Bagi mom dan dad yang belum bisa mengikuti program tersebut, jangan berkecil hati. Karena MAKUKU masih memiliki program private consultation secara GRATIS bersama konsultan dokter spesialis anak dr. Andreas dan dokter spesialis kandungan dr. Yusuf.

MAKUKU sebagai brand juga selalu berdedikasi terhadap kesehatan bayi dengan mengusung slogan Takut Ruam Popok Pakai MAKUKU. Tingginya minat dan antusias mom dan dad di Indonesia terhadap produk MAKUKU, MAKUKU kini memiliki empat series popok yaitu , MAKUKU SAP Diapers Comfort, MAKUKU SAP Diapers Pro Care dan MAKUKU SAP Diapers Balance Care. Semua series popok MAKUKU menggunakan kecanggihan dari teknologi baru inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer).

Inti struktur SAP pada popok MAKUKU ini mampu menyerap cairan dengan baik dibandingkan popok lain yang masih menggunakan campuran pulp. Inti Struktur SAP merupakan bubuk yang akan berubah menjadi gel saat menyerap cairan si kecil dan menguncinya secara maksimal. Sehingga cairan si kecil tidak akan kembali rembes ke permukaan popok, permukaan popok kering lebih lama, penyerapannya cepat dan merata, tidak menggumpal dan menjaga kelembaban kulit si kecil. Inilah kenapa popok MAKUKU .

Hal senada pun diungkapkan oleh dr. Dinda Anes T., Sp.A., M.Ked.Klin. – RSIA Putri Surabaya mengenai keunggulan inti struktur SAP pada popok MAKUKU SAP Diapers yang telah terbukti memiliki daya serap yang tinggi. Ia pun memberikan tips apa saja hal yang harus diperhatikan saat memilih diapers yang tepat untuk si kecil. dr. Dinda merekomendasikan untuk memilih bahan popok yang memiliki daya serap tinggi agar dapat menjaga kelembaban kulit si kecil.

“SAP dalam MAKUKU ini berfungsi untuk mempercepat penyerapan cairan yang keluar dari bayi , sehingga dengan adanya SAP ini tidak akan menyebabkan bayi itu menjadi ruam popok karena cairan yang keluar akan segera diserap, pantat bayi menjadi lembab dan akhirnya mengurangi risiko terjadinya ruam popok pada bayi ,” ujar dr. Dinda.

Selain menggunakan inti struktur SAP, popok MAKUKU juga dilengkapi dengan beberapa fitur canggih diantaranya:

Jadi bagaimana pendapat kalian tentang MAKUKU? Hadirnya program ini banyak ibu yang memilih MAKUKU SAP Diapers dalam menyelesaikan masalah ruam popok.Buat mom dan dad yang mau tahu lebih banyak tentang MAKUKU bisa follow instagram makuku.indonesia.official dan kunjungi website makuku.co.id.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!