Korsel Menang Dramatis, Ramai-ramai Idola K-Pop Puji Timnas

Korsel Menang Dramatis, Ramai-ramai Idola K-Pop Puji Timnas

tribunwarta.com – Tim Nasional (Timnas) Korea Selatan secara dramatis berhasil meraih satu tempat di babak 16 besar setelah mendapatkan kemenangan atas Timnas Portugal.

Korea Selatan mampu mencetak gol melalui Hwan Hee Chan di masa injury time dan menang dengan poin 2-1 atas Portugal di Education City Stadium pada Jumat (2/12) malam.

Timnas Korea Selatan merupakan salah satu wakil Asia di Piala Dunia 2022.

Negara yang identik dengan patriotisme, bahkan di industri hiburan K-Pop ini pun merayakan kemenangan Timnas Korea Selatan dengan gegap gempita.

Terpantau, selebriti Korea Selatan ikut meramaikan hiruk-pikuk perayaan dan memuji para pemain Timnas di akun media sosial masing-masing. Bahkan ada yang menggelar nonton bareng.

Mulai dari G-Dragon juga Gong Hyo Jin sampai Seventeen, tak ketinggalan Choi Minho, anggota grup idol SHINee.

Berikut kemeriahan para artis Korea Selatan yang merayakan kemenangan timnas di Piala Dunia:

Ravi

Rapper sekaligus penyanyi Ravi adalah salah satu selebriti yang begitu bahagia dan bangga atas masuknya Korea Selatan ke dalam 16 besar di Piala Dunia 2022.

Minho SHINee

Seperti diketahui, Choi Minho juga adalah putra bungsu dari mantan pesepak bola dan juga pelatih Timnas Korsel untuk Olimpiade, Choi Yun-kyum.

“Ini dia…!!! Bangga!!!! Republik Korea!!!!!!,” tulis Choi Minho dalam Insta Story nya, Jumat (2/12).

Minho yang tengah mempersiapkan album barunya bahkan harus ‘kehilangan suara’ karena terlalu bersemangat berteriak saat menonton pertandingan.

YoonA SNSD

YoonA, anggota girl group Korea Selatan generasi kedua, dengan semangat mengetikkan kalimat “Ke 16 Besar!” sambil menyelipkan emotikon otot dan juga acungan jempol di akun media sosialnya.

Kim Jaehwan

Ada juga solois Kim Jaehwan juga mengirimkan video yang memperlihatkan sorak sorainya atas kemenangan Korea Selatan. “Kalian pura-pura saja enggak dengar ribut-ribut ini ya,” tulisnya dalam caption.

BTS

Tak ketinggalan, anggota grup idol Korea Selatan, BTS juga terlarut dalam euforia ini.

Misal RM, ia menulis “Terbaik.” Ia juga menyertakan emotikon bercucuran air mata, dan jantung warna biru dan merah membara. Sementara Suga mengetik dengan antusias, “Huwaaaaaaaaaaaang.”

Hope juga membuat dua unggahan soal ini, termasuk yang menggunakan “Dreamers,” lagu resmi Piala Dunia 2022 yang dibawakan Jungkook.

Begitu juga dengan G-Dragon-Bigbang yang merupakan idol rapper Korea Selatan, Leeteuk Super Junior, Hoshi Seventeen, Seungkwan Seventeen, Hoony Winner, Gong Hyo-jin, Lee Joon-gi, Lee Jun Ki, dan Soyeon ikut merayakannya dengan unggahan Instagram Stories mereka.

Antusiasme sejumlah aktor dan aktris Korea juga membuncah melihat pencapaian ini. Bahkan Seol In Ah, Lee Sung Kyung, Go Kyung Pyo, Han So Hee, juga ikut merayakan kemenangan ini di Instagram mereka masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!