Koleksi W.ESSENTIÈLS x HAI, Hadirkan Kenangan Lama dengan Gaya Terkini

Koleksi W.ESSENTIÈLS x HAI, Hadirkan Kenangan Lama dengan Gaya Terkini

tribunwarta.com – Majalah remaja HAI dan brand streetwear W.ESSENTIÈLS berkolaborasi menghadirkan koleksi fashion spesial bertajuk ” Borderless Youth .”

Dirilis pada 23 Desember lalu, koleksi ini sekaligus juga merayakan ulang tahun HAI ke-45.

Borderless Youth tercipta dari nilai sejarah majalah remaja Tanah Air ini yang diterjemahkan menjadi ready to wear products dari siluet produk yang ada di arsip brand fashion internasional tersebut.

“HAI Merupakan leading Magazine/Media untuk segmen youth yang sudah terbukti selalu
relevan di multigenerasi di Indonesia,” ujar Edward Satria, co-founder W.ESSENTIÈLS., dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com.

“Sementara W.ESSENTIÈLS yang mengangkat tema modern interpretation of vintage pieces tentu selaras dengan value-value historis yang dimiliki HAI untuk segment youth ini.”

Interpretasi ini dituangkan ke dalam seluruh item yang terdiri dari t-shirt dengan potongan oversize berhias grafis logo HAI dari masa ke masa.

Ada juga vintage football jersey yang menjadi tribute untuk jersey HAI Soccer yang pernah dirilis di tahun 90an serta varsity, dan short pants.

Koleksi Borderless Youth diharapkan bisa menjadi pilihan fashion yang fresh untuk para pembaca HAI, baik di masa lalu maupun sekarang.

“Produk yang kami tawarkan juga sesuai dengan value W.ESSENTIÈLS yaitu product first
mindset sehingga harapannya produk ready to wear ini bisa bertahan lama di wardrobe para
pembaca HAI dan juga pastinya dapat dibanggakan dan nyaman dipakai,” tambah Edward.

Alvin Bahar, lead editor HAI mengatakan koleksi W.ESSENTIÈLS x HAI ini tidak hanya cocok untuk para pembacanya namun juuga remaja pada umumnya.

“Karena meski bergaya vintage desainnya tetap memiliki sentuhan fashion yang kuat sehingga bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Koleksi W.ESSENTIÈLS x HAI dirilis dengan harga mulai dari Rp 259.000 – Rp 799.000 untuk item yang berbeda.

Pembelian bisa dilakukan di store WORMHOLE yang berlokasi di Jalan Sultan Agung No 9 Bandung atau secara online di situs .

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!