Kenyamanan Berbusana dalam Koleksi Terbaru Uniqlo X Mame Kurogouchi

Kenyamanan Berbusana dalam Koleksi Terbaru Uniqlo X Mame Kurogouchi

tribunwarta.com – Kenyamanan berbusana begitu penting bagi wanita supaya mereka dapat tampil stylish tapi juga bisa bergerak bebas dalam waktu yang bersamaan.

Untuk itulah, wanita mana pun tidak sembarangan ketika memilih pakaian dan hal ini dapat mereka rasakan dalam koleksi terbaru Uniqlo bersama Mame Kurogouchi.

Ya, dua brand asal Jepang tersebut baru-baru ini bersama-sama mengumumkan peluncuran koleksi terbaru untuk menyambut Musim Gugur / Dingin 2022.

Ini adalah kolaborasi keempat bagi Uniqlo sebagai perusahaan ritel global bersama Mame Kurogouchi –brand fashion yang didirikan oleh Maiko Kurogouchi.

Rencananya koleksi Musim Gugur/ Dingin Uniqlo bersama Mame Kurogouchi meluncur pada 2 Desember 2022 dan lansiran terbaru keduanya menawarkan beberapa hal menarik.

Salah satunya adalah kenyamanan yang ditawarkan Mame Kurogouchi melalui penggunaan bahan baru yang diciptakan dengan teknologi terdepan serta detail yang rapi dan cantik.

Dalam keterangan resminya, Uniqlo juga mengatakan bahwa koleksi terbaru ini turut merealisasikan konsep LifeWear yang menunjang kehidupan sehari-hari yang indah.

Dengan begitu, rilisan teranyar Uniqlo dengan Mame Kurogouchi memberikan kebebasan kepada wanita untuk berekspresi melalui pikiran dan tubuh mereka.

Detail koleksi

Koleksi Musim Gugur/ Dingin Uniqlo dan Mame Kurogouchi tahun ini menggunakan bahan campuran wol terbaru HEATTECH.

Bahan tersebut sengaja dikembangkan untuk menghasilkan bahan yang tipis namun tetap dapat memberikan rasa hangat pada tubuh sehingga cocok untuk layering.

Tak ketinggalan, koleksi keduanya juga menampilkan t-shirt kerah bulat dan turtleneck dengan lengkungan di bagian ujung bawah serta celana legging.

Selain itu, campuran sutra HEATTECH yang baru juga telah diluncurkan sebagai bahan dasar untuk atasan tanpa lengan dan t-shirt bra yang bersentuhan langsung dengan kulit.

Uniqlo menjelaskan, kedua produk ini memiliki tekstur yang lebih halus sehingga terasa sangat nyaman saat dipakai di musim dingin .

Lewat kolaborasi lanjutannya bersama Mame Kurogochi, Unqilo turut menghadirkan innerwear pakaian dalam style up yang menawarkan pilihan celana lembut sesuai bentuk tubuh.

Produk ini cocok bagi wanita lantaran bahan yang tipis dan kenyamanan untuk pemakainya dengan penggunaan berbagai variasi bahan pada bagian pinggul, punggung, dan perut.

Lini produk yang elegan ini telah diperluas dengan bustier dan celana pendek dalam balutan benang souffle 3D yang lembut.

Uniqlo juga menambahkan tights dan kaos kaki HEATTECH transparan dalam warna deep khaki dan lini ini tentunya sesuai untuk digunakan pada musim dingin.

Untuk kamu yang penasaran dengan koleksi terbaru Uniqlo bersama Mame Kurogochi, rilisan keduanya dibanderol mulai dari Rp 129 ribu-599 ribu.

Koleksi secara lengkap dapat diperoleh melalui toko Uniqlo di Pondok Indah Mall 3 dan melalui online di uniqlo .com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!