Jacksen F Tiago Uraikan Pesan Menyentuh untuk Persis Solo dan Pasoepati, Ungkit soal Penerus Sejarah

Jacksen F Tiago Uraikan Pesan Menyentuh untuk Persis Solo dan Pasoepati, Ungkit soal Penerus Sejarah

TRIBUNWOW.COM – Mantan pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago uraikan pesan menyentuh kepada beberapa elemen penting Laskar Samber Nyawa untuk menjaga penerus sejarahnya di Kota Bengawan.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram @[email protected]pelatih berusia 54 tahun itu mengunggah momen kritikan para Pasoepati kepadanya saat banyak didesak untuk mundur dari kursi pelatih Persis Solo, Minggu (21/8/2022).

Unggahan itu bukan ditujukan untuk menyindir, Jacksen F Tiago justru mengucapkan terimakasihnya kepada para Pasoepati yang telah memberikan kritikan kepadanya.

Menurut eks pelatih Persis Solo tersebut, kritikan yang diberikan kepadanya semata-mata karena bentuk kecintaan Pasoepati kepada tim kebangaannya Laskar Samber Nyawa.

Baca juga: Javier Roca Suksesor Jacksen F Tiago di Persis Solo? Umbar Kode Ini, Pasoepati Langsung Curiga

Tak lupa, Jacksen F Tiago juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada jajaran manajemen Persis Solo seperti Erick Thohir, Kaesang Pangarep, Aga Thohir, Kevin dan Gamma Thohir.

Ia juga turut mengucapkan terimakasihnya kepada Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang juga telah memberikan kepercayaan lebih kepadanya selama berada di Kota Bengawan melatih Persis Solo.

Dan terpenting, Jacksen F Tiago juga turut menitipkan penerus sejarahnya yakni sang putra, Hugo Samir, yang saat ini masih berstatus sebagai pemain muda Persis Solo.

Di akhir pesannya, Jacksen F Tiago menuliskan sepenggal lirik anthem Satu Jiwa dengan dibalut pesan cinta kepada semua keluarga Persis Solo.

Jacksen F Tiago Uraikan Pesan Menyentuh untuk Persis Solo dan Pasoepati, Ungkit soal Penerus Sejarah
Koreografi suporter Persis Solo (kiri) dan pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago (kanan) pada postingan Instagram @persisofficial @curvanord_sambernyawa. 

Baca juga: 3 Sosok Pelatih Kondang Masuk Daftar Belanja Persis Solo, Pasoepati Pilih Mana? Cek Perbandingannya

Berikut ini uraian pesan menyentuh Jacksen F Tiago untuk semua elemen Persis Solo:

“Selamat Pagi Solo Raya / Keluarga Persis Solo

Thanks all of you for your support, doa dan kritikan selama saya nahkodai team kebanggaan Solo (Persis Solo).

Waktu yang terlihat singkat memang, tapi momen kebersamaan kita sangat terkesan buat saya dan keluarga secara pribadi.

Mulai perjalanan awal di Liga 2 tahun lalu, sampai perjuangan baru yang penuh rintangan di Liga 1 ini. Khusus Pak Erick Thohir, Pak Gibran selaku Walikota Solo, Bos Kaesang, Bos Aga,Bos Kevin & Bos Gamma.
Banyak terimakasih atas kepercayan dan pengalaman yang sangat luar biasa bersama orang-orang hebat seperti beliau semua.

Khusus teman-teman suporter Persis Solo, tidak perlu ada kata maaf karena kata-kata pedas atau kritikan kalian kepada kinerja dan keluargaku selama ini.


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *