Intip prediksi gaya belanja sesuai zodiak

Intip prediksi gaya belanja sesuai zodiak

tribunwarta.comPlatform e-commerce Shopee bersama astrologer dari Foxglove Soulwork Çanti Widyadhari membagikan informasi mengenai prediksi gaya belanja sesuai zodiak sekaligus ramalan zodiak di bulan Desember mendatang dan rekomendasi produk yang cocok.

“Tiap orang memiliki keberuntungan yang berbeda-beda, salah satunya disinyalir dapat diprediksi dari zodiak masing-masing yang ditentukan oleh tanggal lahir,” kata Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

Berikut dua belas gaya belanja menurut kesesuaian dan kepribadian dari masing-masing zodiak.

Aries: The impulsive shopper

Sifat Aries yang impulsif juga terlihat dalam urusan belanja. Menurut Çanti, Aries akan mulai dapat pencerahan mengenai jalan hidupnya di Desember, terutama karier.

Laptop atau komputer baru di Desember cocok untuk jadi dorongan Aries agar semakin semangat kerja atau untuk mengirim resume ke kantor impian. Jangan lupa untuk menahan diri dan beli barang yang memang dibutuhkan.

Taurus: The quality controller

Pembeli yang sabar dan tidak suka diburu-buru adalah Taurus. Selain itu, Taurus juga lebih fokus dengan kualitas barang. Dengan adanya full moon di bagian keuangan, alangkah baiknya kalau Taurus bisa mulai menabung di bulan Desember untuk rencana masa depan sehingga dompet kecil jadi produk cocok di bulan ini untuk menahan Taurus boros.

Gemini: The reviewer

Gaya belanja Gemini biasanya mengikuti tren. Menurut prediksi, Gemini bisa merasakan krisis identitas di Desember. Momen ini bisa dijadikan waktu yang tepat untuk membuka diri dan mendapatkan dukungan. Untuk melengkapi sesi curhat ke teman terdekat, Gemini bisa belanja skincare atau teh.

Cancer: The bulk buyer

Cancer sering belanja dalam jumlah yang banyak untuk stok di rumah. Mereka juga orang yang lumayan mager untuk mencari dan gonta-ganti penjual. Desember ini cukup gloomy untuk Cancer sehingga merupakan waktu yang tepat untuk membuat daftar apa saja yang dicari dari hubungan dengan orang terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!