IMBEX BAZAAR 2022 resmi dibuka mulai hari ini hingga 4 Desember

IMBEX BAZAAR 2022 resmi dibuka mulai hari ini hingga 4 Desember

tribunwarta.com – IMBEX BAZAAR 2022 resmi dibuka hari ini di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, hingga 4 Desember mendatang.

Dikutip dari siaran resminya, Jumat, IMBEX tahun ini diikuti oleh lebih dari 240 perusahaan dan menampilkan 500 merek terkenal produk dan jasa Ibu Hamil, ibu menyusui, bayi dan anak.

IMBEX akan berlangsung selama 3 hari di Hall A, Hall B dan Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, mulai pukul 9.00 hingga 21.00 WIB.

“Kami sangat senang dan bersemangat menyambut kehadiran keluarga muda Indonesia berkunjung ke IMBEX. Ada lebih dari 240 booth yang akan menawarkan beragam alternatif pilihan produk dan jasa kebutuhan ibu dan anak di IMBEX kali ini,” kata Maria Achti selaku Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia).

“Selain itu kami telah menyiapkan beragam acara menarik dengan menghadirkan narasumber dari para tenaga ahli, public figure dan brand ambassador yang akan digelar di area panggung di masing-masing hall yaitu Fun Stage (Hall A) Active Stage (Hall B) dan Happy Stage (Cendrawasih Hall). agi pengunjung yang ikut serta dan berpartisipasi di acara ini juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan bingkisan dan voucher menarik selama acara berlangsung,” tambahnya.

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung, tiket IMBEX bisa didapatkan melalui Go Tix atau Loket.com dengan harga Rp30.000 per orang.

Gabungkan konsep belanja, belajar dan bermain dalam 1 atap, IMBEX menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti aneka lomba (lomba karaoke, lomba ganti popok, lomba cosplay), cooking challenge, talkshow, workshop, lucky draw, dan masih banyak lagi.

Guna menjaga kenyamanan seluruh pengunjung pameran, IMBEX akan menyiapkan berbagai fasilitas bagi para Ibu yang membawa serta bayinya berkunjung ke IMBEX seperti ruang ganti popok, ruang menyusui, food court dan arena bermain yang dilengkapi dengan beragam permainan edukasi persembahan dari ELC dan L’abeille.

“Tidak hanya 3 area panggung, IMBEX juga memiliki 3 waktu khusus untuk mendapatkan harga dan discount super spesial yaitu Festive Friday di hari Jumat, pukul 19:00 hingga 21:00 WIB, Super Saturday di hari Sabtu pukul 09:00 hingga 11:00 WIB dan di hari Minggu ada Sunday Madness pada pukul 18:00 hingga 21:00 WIB,” ungkap Maria.

“Jadi selain discount yang memang sudah diberikan oleh para peserta pameran, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan lebih di waktu-waktu tersebut. Oleh karena itu kami yakin, penyelenggaraan IMBEX akan mampu menarik puluhan ribu pengunjung dari seluruh Indonesia khususnya dari wilayah Jabodetabek,” pungkasnya.

Bagi pengunjung yang telah bertransaksi minimal Rp250.000, IMBEX juga memiliki program belanja berhadiah, di program ini pengunjung bisa menukarkan struk belanjanya dengan kupon berhadiah yang akan diundi setiap hari di jam 20.00 WIB di area panggung Hall B.

Beragam hadiah telah dipersiapkan oleh penyelenggara mulai dari kebutuhan harian untuk bayi seperti popok, makanan dan minuman hingga stroller.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!