Donna Prive rilis koleksi pertama di 2023 lewat Madina Series

Donna Prive rilis koleksi pertama di 2023 lewat Madina Series

tribunwarta.com – Donna Prive, jenama modest fashion lokal asal Banjarmasin merilis koleksi terbarunya di tahun 2023 bertajuk “Madina Series”.

Koleksi mengusung warna-warni yang diprediksi akan menjadi tren modest fashion di 2023, di antaranya yakni warna cerah seperti fiery red, peach pink, dan empire yellow. Selain itu, warna pastel dan earth tone juga masih jadi favorit.

“Di tahun ini kami menghadirkan koleksi terbaru yakni Madina Series yang didasari dengan tren warna dan corak di tahun 2023,” kata Muliani Alif Lakoreasa, founder dari Donna Prive dalam keterangannya pada Kamis.

“Diharapkan sahabat Donna sudah memiliki pilihan untuk bisa mengekspresikan penampilan baru di tahun baru nanti,” katanya melanjutkan.Madina Series kali ini datang dengan paket premium lengkap yang terdiri dari one set, dress, serta kemeja.”Dengan motif dan modelnya, kita dapat mengenakan Madina Series di berbagai acara, baik formal hingga informal.”Muliani menambahkan sebagai pegiat fesyen, ia berharap bahwa modest fashion Indonesia akan semakin maju di tengah geliatnya perekonomian bangsa.”Semakin banyak lagi kolaborasi yang saling menginspirasi di antara satu sama lainnya, sehingga nantinya kita tidak kalah saing dengan produk-produk mancanegara,” kata Muliani.Perkembangan modest fashion atau gaya busana tertutup kini semakin diterima dan digemari oleh banyak orang.Berdasarkan siaran pers Donna Prive, The State Global Islamic Ecomony melaporkan bahwa konsumsi fesyen Muslim dunia mencapai 270 miliar dolar AS.Angka ini terus meningkat dengan laju pertumbuhan lima persen. Pada tahun 2023 ini, konsumsinya diproyeksikan akan mencapai 361 miliar dolar AS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!