AWSTour ajak jalan-jalan awal tahun ke Tokyo bareng Isabella Viandra

AWSTour ajak jalan-jalan awal tahun ke Tokyo bareng Isabella Viandra

tribunwarta.com – Tingginya minat wisatawan Indonesia ke Jepang mendorong AWSTour menggelar program open trip ke Tokyo pada awal tahun 2023 dengan tajuk “Explore Tokyo with Isabella Viandra”.

CEO dan founder dari AWSTour Ardy Pratama Putra Wardhana menjelaskan, wisatawan akan menikmati perjalanan enam hari lima malam untuk menjelajahi kota metropolitan terpadat di Asia bersama penggiat media sosial Tiktok Isabella Viandra.

“Sejak dibukanya skema bebas visa dan longgarnya hasil kesehatan, Tokyo menjadi salah satu kota di Jepang yang paling diminati,” kata Ardy Pratama Putra Wardhana dalam siaran resmi, Sabtu. “Kota ini memiliki destinasi lengkap dari panorama megahnya metropolitan, kesakralan budaya, hingga kecantikan alam yang jadi pilihan melepas penat setelah dua tahun membatasi perjalanan.”

“Kalau selama ini hanya follow dan lihat di layar smartphone, dengan ikut trip ini para peserta trip bisa kenal secara personal dengan Isabella, bisa saling follow di IG, bisa temenan dekat, itu kesempatan. Selain traveling bareng, bisa nambah relasi,” jelas Ardy.

Disediakan fotografer

AWSTour juga memastikan momen-momen berkesan di Tokyo akan terabadikan dengan baik karena mereka menyediakan fotografer profesional. Jadi, peserta tak perlu khawatir jika tak sempat mengambil foto untuk kenang-kenangan atau merasa jika hasil fotonya kurang estetik untuk dipajang di media sosial.

Mereka juga memastikan para wisatawan bisa menikmati perjalanan dengan lebih nyaman karena “Explore Tokyo with Isabella Viandra” mengusung standard itinerary yang fleksibel sehingga peserta dapat menjelajah spot-spot ikonis Tokyo sampai puas tanpa merasa capek di jalan.

Selain itu, pemandu perjalanan tidak akan bersikap kaku, melainkan memposisikan diri sebagai teman perjalanan yang komunikatif untuk lebih mengakomodir wisatawan.

Adapun paket perjalanan yang akan dijadwalkan berlangsung pada 23 hingga 28 Januari itu sudah mulai bisa dibeli dari sekarang. Terdapat dua harga paket yang diberikan AWSTour, yakni paket land tour tanpa tiket pesawat dan paket lengkap dengan tiket pulang pergi dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

AWSTour menyediakan promo cashback Rp300.000 bagi setiap teman yang diajak oleh peserta untuk ikut menjelajah Tokyo pada paket trip ini.

“Untuk yang ingin membeli dan memesan trip kami, bisa hubungi nomor yang tertera di bio (Instagram AWSTour) atau link yang ada di bio bisa diklik dan chat di WhatsApp. Pembayaran bisa DP 80 persen dan sisanya dilunasi seminggu sebelum keberangkatan,” tambah Ardy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!