7 Aplikasi Screenshot Terbaik di Android, Capture Lincah

7 Aplikasi Screenshot Terbaik di Android, Capture Lincah

Tribunwarta.com-Aplikasi tangkapan Layar atau aplikasi screenshot ialah tindakan terkenal yang dipunyai tiap smartphone saat ini. Ini memungkinkannya pemakai handphone mendokumentasikan tiap peristiwa secara cepat, dimulai dari pembicaraan, meme, tweet, dan sebagainya.

Bicara masalah screenshot, setiap HP memiliki langkah ambil screenshot yang bervariatif, dimulai dari meredam tombol volume bawah dan tombol daya secara bertepatan sampai beragam jenis gestur tangan. Beberapa type HP memungkinkannya ambil screenshot yang panjang dan pengoreksian langsung, sementara type HP yang lain cuma sanggup lakukan screenshot sederhana.

Aplikasi Screenshot Terbaik di Android

Nah, beberapa pemakai handphone kemungkinan berasa kurang nyaman dengan gerakan atau feature screenshot di HPnya dan inginkan Aplikasi faksi ke-3 yang memungkinkan lakukan screenshot secara lebih bagus.

Kali ini, otoup.com akan membahas beberapa Aplikasi screenshot terbaik yang dapat dicoba untuk HP Android.

1. AZ Screen Recorder

Aplikasi ini memiliki fungsi khusus untuk merekam Layar sebagai video. Tetapi, Aplikasi ini mempunyai peranan tangkapan Layar.

Beberapa keunggulan dari Aplikasi AZ Screen Recorder: tidak mempunyai batasan waktu, tidak ada pertanda air, tidak ada iklan, penghitung waktu mundur, feature feature pengeditan video yang paling enteng, dan antar-muka pemakai yang simpel. Dengan begitu, ini ialah Aplikasi yang baik untuk alat rekaman Layar dan screenshot.

2. Firefox ScreenshotGo Beta

Aplikasi ini mungkin masih tiba dalam versus beta. Tetapi, ini tawarkan beberapa fiturnya yang spesial hingga pantas untuk dicoba. Sesudah Aplikasi ter-install, kamu dapat aktifkan tombol screenshot dan membuatnya selalu terapung di Layar HP. Kamu bisa ambil screenshot kapan saja cukup hanya mengeklik tombol itu dan hasil screenshot akan diletakkan ke piranti.

Bukan itu saja, Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengopi text hasil dari screenshot. Sesudah kamu ambil screenshot, kamu mempunyai pilihan untuk mengurutkannya ke koleksi yang kamu tentukan.

3. Screenshot Touch

Beberapa feature yang dijajakan Screenshot Touch ialah tangkapan Layar yang lebih panjang, pemangkas gambar, ambil halaman situs secara keseluruhan, alat rekaman Layar, dan banyak. Kamu bisa juga ambil screenshot dengan menggoyahkan HP dan perlakuan sama yang lain.

Ini terang membuat Screenshot Touch jadi Aplikasi yang bagus sekali. Aplikasi ini tiba dalam dua versus: gersi gratis yang ada iklan didalamnya dan versus premium tanpa iklan dan beberapa feature lainnya.

4. Screen Master

Screen Master memungkinkan pemakai ambil screenshot dengan pergerakan simpel, seperti menggoyahkan piranti dan sentuh tombol mengambang di Layar. Selain itu, ini datang dengan feature tambahan seperti scroll untuk simpan semua halaman situs, gambar pixel, menambah text, dan lain-lain.

Bukan hanya JPEG, Screen Master memungkinkannya pemakai simpan gambar screenshot dengan pola PNG. Kamu bisa juga menambah emoji ke tangkapan Layar langsung.

5. Assistive Easy Touch

Setelah Aplikasi terinstal, kamu akan memperoleh panel mengambang di Layar yang bisa kamu pakai untuk ambil screenshot secara mudah. Aplikasi ini tidak tinggalkan watermark pada screenshot yang diambil.

Ada juga fungsi pembersihan pintar untuk bersihkan Aplikasi latar belakang yang jalan, yang menolong HP bekerja bisa lebih cepat. Ini memungkinkannya pemakai mengurus penataan Wifi, Bluetooth, GPS, dan pemberitahuan pada sebuah tempat

6. Super screenshot

Super screenshot memungkinkan kamu tangkap screenshot cukup hanya meredam Layar sepanjang 2 detik. Seterusnya, kamu akan mempunyai pilihan untuk mengubah dan memfiltrasi selekasnya sesudah gambar diambil.

Gambar yang diambil akan langsung diletakkan di kartu SD piranti yang mempermudah untuk menyortir dan simpan gambar. Aplikasi ini gratis, tetapi cuma dapat dipakai di Android 4 dan di atasnya.

7. Touchshot

Dengan Touchshot, pemakai Android tidak membutuhkan tombol khusus untuk tangkap Layar. Kamu perlu sentuh Layar dan screenshot akan diamankan dalam waktu cepat. Selanjutnya, pemakai akan dikasih pratinjau gambar yang sudah diambil saat sebelum menyimpan di memory telephone.

Selain itu, Touchshot memberi pemakai pilihan ubah dan bagi yang gampang. Tidak cuma screenshot, Aplikasi ini mempunyai feature alat rekam Layar yang gampang dipakai.

Walau sebagian besar HP pandai mempunyai feature screenshot bawaan, tapi Aplikasi ini bawa pengalaman yang lebih bagus . Jadi, tertarik meng-install salah satunya Aplikasi screnshot ini untuk HP kamu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!