Ancol Gelar Pesta Kembang Api Tahun Baru 2023, Ini Jadwalnya

Ancol Gelar Pesta Kembang Api Tahun Baru 2023, Ini Jadwalnya

tribunwarta.com – Setelah absen selama dua tahun karena pandemi, Taman Impian Jaya Ancol akan kembali menggelar pesta kembang api untuk memeriahkan malam pergantian tahun baru 2023.

Setidaknya, ada tiga lokasi yang disediakan sebagai lokasi pesta kembang api, yakni di Pantai Lagoon, Pantai Festival dan Putri Duyung Ancol. Selain menikmati pesta kembali api, pengunjung juga akan disajikan street art performance di Stone Area Symphony of The Sea dan juga hiburan live music Ancol Musication di Pantai Lagoon pada 31 Desember 2022 mulai pukul 15.00 WIB.

Adapula hiburan live music Ancol Musication di Pantai Lagoon akan digelar pada 31 Desember 2022 mulai pukul 15.00 WIB.

“Malamnya, akan ditutup dengan pertunjukan kembang api di 3 titik yaitu Pantai Lagoon, Pantai Festival dan Putri Duyung Ancol,” kata Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho, dikutip Minggu (25/12/2022).

Sebagai fasilitas transportasi internal, manajemen Ancol menyediakan 58 unit Bus Wara-wiri dan 3 rangkaian kereta wisata Sato-sato yang bisa digunakan oleh semua pengunjung secara gratis.

Khusus acara tahunan ini, Ancol akan beroperasi sampai momen pergantian tahun atau jam 01.00 dini hari pada tanggal 1 Januari 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!