Ada Cristiano Rolando, Ini Para Pemain Tertua di Piala Dunia

Ada Cristiano Rolando, Ini Para Pemain Tertua di Piala Dunia

tribunwarta.com – Piala Dunia Qatar 2022 digelar sejak 20 November 2022 hingga 18 Desember 2022 mendatang di Qatar. Sebanyak 32 negara telah mengirimkan skuad kebanggaannya untuk berebut trofi kompetisi sepak bola terakbar di dunia tersebut.

Ajang bergengsi ini tentunya menarik banyak pihak untuk mengetahui berbagai informasinya, bukan hanya seputar kemenangan ataupun gol namun juga pemain tiap klub ikut menjadi sorotan. Termasuk dari segi usia yang tentunya bukan hanya muda namun juga ada beberapa yang sudah berumur.

Meski demikian, usia tua tak selamanya menghalangi performa pesepakbola di klubnya untuk unjuk kemampuan. Berikut daftar pesepakbola yang bermain di piala dunia Qatar 2022 dengan usia tertua.

Dari seluruh pemain piala dunia kali ini, ada beberapa pemain telah memasuki usia senja sebagai seorang pemain sepak bola. Salah satu pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo yang telah memasuki usia 37 tahun lebih.

Alfredo Talavera tercatat sebagai pemain tertua di ajang Piala Dunia Qatar 2022. Penjaga gawang klub Toluca dan membela Timnas Meksiko tersebut telah berusia lebih dari 40 tahun saat turnamen tersebut digelar.

Kemudian, ada 2 pemain dari Brasil dan 2 Portugal yang tercatat berusia tertua yang masih membela Timnas negaranya di Piala Dunia Qatar 2022.

TIM RISET CNBC INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!