WTON Kembali Kirim Bantuan bagi Korban Gempa Cianjur

WTON Kembali Kirim Bantuan bagi Korban Gempa Cianjur

tribunwarta.comJakarta, CNBC Indonesia – PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON) kembali mendistribusikan bantuan bagi masyarakat korban bencana alam gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Adapun saat ini tim tanggap bencana WTON membagikan sejumlah bantuan yang terus dibutuhkan, seperti bahan makanan, obat-obatan, kebutuhan bayi, selimut, pakaian dalam, air bersih, dan lainnya.

Sekretaris Perusahaan WTON Dedi Indra menyebutkan bantuan mencapai total Rp 318 juta yang dihimpun dana Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perseroan serta inisiatif para pegawai WTON.

“Bantuan tersebut diserahkan WTON ke 10 posko yang tersebar di 5 desa di Cianjur, yakni Desa Limbangan Sari, Desa Sindanglaya, Desa Ciherang, Desa Gasol, dan Desa Sala Euri. Desa tersebut dipilih sebagai tujuan tim tanggap bencana WTON salah satunya karena merupakan lokasi beberapa keluarga pegawai yang menjadi korban bencana,” ungkap Dedi dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (1/12/2022).

Sebelumnya, melalui program sinergi WIKA Group dan BUMN, WTON juga mengirim alat berat berupa 1 unit dump truck ke daerah terdampak gempa. Alat ini digunakan untuk membantu membersihkan reruntuhan bangunan dan tanah yang longsor akibat gempa.

“Penyaluran bantuan kebutuhan pokok ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Perseroan bagi korban yang tertimpa musibah. Besar harapan, bantuan yang diserahkan ini dapat bermanfaat sehingga mampu meringankan beban warga,” pungkas Dedi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!