Wilmar Salurkan Bantuan Migor untuk Korban Gempa Cianjur

Wilmar Salurkan Bantuan Migor untuk Korban Gempa Cianjur

tribunwarta.com – JAKARTA- Wilmar melalui Wilmar Peduli menyerahkan bantuan beras dan minyak goreng bagi masyarakat yang terdampak gempa bumi di Cianjur.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Cianjur Herman Suherman pada 24 November 2022 dan akan disalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Wilayah yang menjadi target pendistribusian yaitu RSUD Sayang, Kecamatan Cianjur, Cugenang, Cilaku, Warung Kondang, Sukaresmi, dan Bojong Pucung. “Kami berharap bantuan ini dapat segera diterima oleh masyarakat yang terdampak,” ujar Human Capital Head Wilmar Erlina Panitri melalui siaran pers yang diterima Investor Daily, di Jakarta, Selasa (29/11).

Saat terjadi becana, bahan pangan adalah salah satu kebutuhan yang paling utama yang harus disalurkan kepada masyarakat. Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam produksi bahan pangan, Wilmar berupaya turut berkontribusi membantu penyediannya.

“Apa yang dialami oleh masyarakat selalu menjadi fokus perhatian kami, sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk turut berkontribusi meringankan beban masyarakat,” kata Erlina.

Seperti diketahui, terjadi gempa yang berpusat di Cianjur pada 21 November 2022. Gempa dengan magnitudo 5,6 ini memiliki sangat besar sehingga menelan banyak korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!