Tren Fesyen 2000-an Kembali Booming, Ini Pilihan Busana yang Kamu Perlukan

Tren Fesyen 2000-an Kembali Booming, Ini Pilihan Busana yang Kamu Perlukan

Jakarta: Gaya berpakaian tahun 2000-an kembali ramai digandrungi para pencinta mode. Mulai dari pesohor tanah air Naura Ayu dan Anya Geraldine hingga bintang dunia seperti Bella Hadid dan Rihanna kembali meramaikan tren model pop milenium tersebut.

Dikenal dengan mode Y2K, tren fashion ini khas dengan warna yang berani, celana jeans dengan potongan lebar, sweat suit, motif playful dan mengkilap, sepatu chunky, tas baguette, dan kaca mata hitam warna warni dengan sedikit sentuhan retro.

Nah, supaya enggak ketinggalan dengan tren ini, Lazada merekomendasikan beberapa pilihan busana dari merek fashion lokal yang bisa di mix dan match sesuai dengan gayamu!

 

GVFI


(Untuk gaya kultur musik dan gaya hidup pesisir pantai, kamu bisa ikutin style ala skateboarder dan musisi tahun 2000an dengan mengombinasikan T-shirt Fantastic Future Black dengan Barch Chino celana pendek khaki buat outfit kecemu. Sedangkan, buat kamu yang berani mencoba warna terang, kalian perlu cek T-shirt Broad Melt White dari GVFI. Foto: Dok. GVFI)
 

Russ.co.id


(Merek lokal asal Bandung ini punya koleksi keren seperti kaos, kemeja, crew neck, hoodie, kaos kaki sampai ikat pinggang. Ada juga Russ sweater crewneck primary dengan warna hitam yang simpel banget untuk outfit kalian sehari-hari. Foto: Dok. Russ)
 

JINISO


(Nah, kalau kamu suka banget pakai denim jeans, Jiniso adalah pilihan yang tepat! Kalian bisa menggabungkan high waist baggy jeans dengan jaket jeans oversize pocket blue acid yang kerasa banget vibes Y2K cool kidsnya. Foto: Dok. JINISO)
 

Vivi Nici


(Jika kalian suka hal yang simpel tapi tetap terlihat stylish, sandal Vivi Nici bisa menjadi pilihan. Terutama untuk kamu yang senang dengan tampilan kasual. Foto: Dok. Vivi Nici)
 

Shopatblow


(Mulai dari sneakers, wedges, hingga sandal, produk Shopatblow mampu melengkapi gaya Y2K kesukaanmu! Seperti Blow Slavina sneakers sport yang cocok banget buat kalian para wanita yang tampil trendy dan stylish ala retro 2000an. Foto: Dok. Shopatblow)
 

Sweaterpolos


(Gaya 2000an kamu tidak akan lengkap tanpa koleksi tracksuit andalan dari brand lokal Sweaterpolos yang memberikan pilihan  sweater, hoodie, dan  jaket dengan desain paling stylish. Kalian bisa mencoba hoodie jumper we one feel untuk vibes retro ala 2000an, atau pilihan grafik yang funky dan standout untuk outfit kalian nih. Foto: Dok. Sweaterpolos)
(yyy)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *