Tren Belanja Nataru: Transaksi Hampers Melonjak Lebih dari 14 Kali Lipat di Tokopedia

Tren Belanja Nataru: Transaksi Hampers Melonjak Lebih dari 14 Kali Lipat di Tokopedia

tribunwarta.comAdapun produk kartu ucapan mengalami peningkatan jumlah transaksi lebih dari 2 kali lipat. Nataru juga bertepatan dengan libur sekolah sehingga banyak momen yang pas untuk liburan keluarga.

Ini dibuktikan dengan peningkatan jumlah transaksi tiket atraksi domestik, seperti taman hiburan, sebesar lebih dari 2 kali lipat selama periode jelang Nataru.

“Jumlah transaksi topi pesta meningkat 4 kali lipat, sedangkan pohon Natal dan hiasan pohon Natal sama-sama mengalami peningkatan transaksi sebesar 5 kali lipat,” kata Head of External Communications Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya.

Menurut Ekhel, menyambut Nataru 2023, masyarakat cenderung gemar mengirimkan hantaran untuk keluarga atau kerabat.

“Terbukti dengan meningkatnya jumlah transaksi parcel kue kering dan hampers sebesar masing-masing 8 kali lipat dan lebih dari 14 kali lipat selama periode jelang Nataru,” ujarnya.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Jelang Laga Manchester City vs Liverpool di Carabao Cup pada Jumat, 23 Desember 2022

Adanya Promo Nataru, Tokopedia Permudah Kebutuhan Masyarakat

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat Nataru, Tokopedia menghadirkan berbagai inisiatif, seperti Funstation, yang menyediakan pilihan kado akhir tahun dengan sederet promo, mulai dari flash sale dan diskon 100%.

Masyarakat juga bisa mencari perlengkapan jelang Nataru, seperti pohon Natal, hiasan Natal, hingga topi pesta melalui Home Living Inspirations.

Ada pula kampanye Tokopedia Nyam di mana masyarakat bisa mendapatkan beragam pilihan hampers serta menu makanan dan minuman dari para pegiat usaha lokal.

Tak hanya itu, melalui Tokopedia NOW! masyarakat bisa mendapat berbagai produk kebutuhan harian–termasuk sembako, daging, sayur, buah dan lainnya–dalam waktu maksimal dua jam pengiriman setelah pembayaran.

“Tokopedia berupaya #SelaluAdaSelaluBisa mempermudah masyarakat menemukan berbagai produk kebutuhan, termasuk di momen Natal dan Tahun Baru, agar masyarakat bisa merayakan momen tersebut bersama keluarga atau kerabat dengan lebih aman, nyaman dan efisien,” ujar Ekhel. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!