Tiket Persebaya vs Rans Nusantara FC Laga Kamis 15 September, Lengkap dengan Cara dan Lokasi Tukar

Tiket Persebaya vs Rans Nusantara FC Laga Kamis 15 September, Lengkap dengan Cara dan Lokasi Tukar

SURYA.CO.ID – Tiket Persebaya vs Rans Nusantara FC masih tersedia di situs resmi Persebaya.id dan tiket.com.

Bagi Bonek yang belum mendapatkan tiket Persebaya vs Rans Nusantara FC, bisa mendapatkannya di link yang ada di akhir artikel ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, pertandingan Persebaya vs Rans Nusantara FC akan digelar, Kamis (15/9/2022), di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Baca juga: Jadwal Persebaya vs Rans Nusantara FC: Dapat Tekanan Bonek, Aji Santoso Akui Paham dan Ingin Bangkit

Melansir Instagram Persebaya, tiket untuk Persebaya vs Rans Nusantara FC sudah bisa dibeli sejak kemarin, Sabtu (10/9/2022).

“Laga kandang terakhir di bulan September!
.
Ayo rek rame rame dukung Persebaya kembali berlaga di kandang. Kali ini pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dalam matchday 10 BRI LIGA 1 2022-2023 antara Persebaya Surabaya vs Rans Nusantara FC.
.
Sebelum ke stadion ojo lali tuku tiket sek yo rek di platform resmi. Ojok tuku nang calo karena tidak dijamin keasliannya #NoTicketNoGame
.
Tiket sudah bisa dibeli di applikasi tiket.com, website tiket.com, website persebaya.id dan applikasi Persebaya Selamanya.
.
Setelah melakukan pembelian, jangan lupa rek untuk menukarkan e-voucher/order ID yang bisa dilakukan mulai Senin, 12 September 2022 mulai pukul 11.00 di GERAI PERSEBAYA STORE YANG DI PILIH. Cukup membawa bukti email pemesanan tiket yg terdapat nomor order ID/e-voucher. Bukti ini juga akan dikirim ke nomor whatsappmu jika kamu mengisi nomor dengan benar lur.
.
Harap perhatikan ya rek, sebelum masuk stadion e-voucher WAJIB ditukarkan menjadi tiket di Persebaya Store terlebih dahulu.
.
Jangan lupa membawa identitas diri berupa KTP, SIM, KK, atau Paspor ASLI ketika menukarkan e-voucher/order ID ya rek. Wes gak kesuen rek ayo ndang tuku tiket dan nribun rame-rame.
.
Ojo lali pertandingane dino Kamis, 15 September 2022 lur kick off pukul 16:00.
.
Salam satu nyali !
WANI !”

Untuk dapat menonton dan mendukung Persebaya Surabaya secara langsung, berikut cara beli tiket Persebaya vs Rans Nusantara FC.

Link

Link

Baca juga: Persebaya Surabaya Usai Dicukur PSM Makassar: Kurang Efektif” href=” Bung Binder ke Persebaya Surabaya Usai Dicukur PSM Makassar: Kurang Efektif

Cara Menukarkan Tiket Online

– Sebelum melakukan pembelian, pastikan terlebih dahulu nama di e-voucher wajib sudah vaksin 2x


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *