The Palace Jeweler Buka Gerai Pertama di Jember, Tawarkan Perhiasan Emas dan Berlian Berkualitas

The Palace Jeweler Buka Gerai Pertama di Jember, Tawarkan Perhiasan Emas dan Berlian Berkualitas

Berita Jember

SURYA.co.id | JEMBER – The Palace Jeweler resmi membuka gerai di Lippo Plaza Jember, dan resmi dibuka, Rabu (12/10/2022).

Gerai The Palace Jeweler ini merupakan gerai keempat di Jawa Timur, sekaligus gerai ke-37 di Indonesia.

Pembukaan gerai baru oleh brand naungan PT Central Mega Kencana (CMK) ini dilakukan sebagai wujud komitmen The Palace Jeweler dalam menghadirkan koleksi perhiasan dengan pilihan bahan terlengkap, berlian berkualitas tinggi yang dipilih secara cermat, serta kadar emas yang sesuai dengan standar internasional.

Hal itu  tidak terlepas dari tingginya permintaan terhadap perhiasan emas dan perhiasan berlian berkualitas dari para pecinta perhiasan.

The Palace Jeweler berusaha memenuhi kebutuhan tersebut dengan terus menghadirkan gerai baru di berbagai kota di tanah air, satu di antaranya di Jember.

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa, mengatakan The Palace Jeweler hadir di Jember untuk menjawab tingginya minat dan ketertarikan pecinta perhiasan di Jember akan perhiasan emas dan berlian yang berkualitas.

“Kota Jember memiliki ciri khasnya sendiri serta memiliki daya jual yang unik. Dengan hadirnya The Palace Jeweler di Jember, diharapkan untuk dapat memiliki ‘unique selling point’ tersendiri di kota ini,” ujar Jelita usai pembukaan gerai di Jember, Rabu (12/10/2022).

Meski saat ini Indonesia belum keluar dari masa pandemi Covid-19, dan di tengah isu ancaman krisis ekonomi global, pihak The Palace Jeweler optimistis pasar emas perhiasan di Jember bagus.

“Kami melihat demografi penduduk di Kabupaten Jember yang berada di nomor tiga terbesar di Jawa Timur, serta kondisi ekonomi. Jember juga menjadi kota satelit penduduk kabupaten sekitar. Warga kabupaten sekitar Jember, belanjanya di Jember. Termasuk belanja lifestyle. Belum lagi, tadi ada budaya investasi di emas oleh masyarakat Jember. Jadi kami optimistis, pasar emas perhiasan di Jember bagus,” tegas Jelita.

Jelita menambahkan, gerai di Jember merupakan gerai keempat di Jawa Timur, setelah Surabaya (dua gerai) dan Kota Malang.

Gerai di Jawa Timur akan terus bertambah hingga sembilan unit hingga akhir tahun.

Bupati Jember Hendy Siswanto yang menghadiri pembukaan gerai The Palace Jeweler mengucapkan terima kasih atas hadirnya gerai emas perhiasan retail itu di Kabupaten Jember.

“Keberadaan The Palace Jeweler, sebagai National Jeweler yang mengusung konsep 3T (terlengkap, terjangkau, terjamin), bukan hanya membuka akses masyarakat Jember terhadap keberadaan perhiasan, namun juga membuka berbagai kesempatan bagi masyarakat Jember, baik kesempatan kerja, rekreasi, berkreasi, hingga terbukanya opsi baru bagi wisatawan yang datang ke Jember. Semoga dengan hadirnya The Palace Jeweler dan juga tempat-tempat usaha yang lain di kota Jember akan makin menggeliatkan perekonomian daerah,” ujar Hendy.


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *