Tampilan Khas Mobil Balap, Main Game di realme GT Neo 3 Makin Ngebut

Tampilan Khas Mobil Balap, Main Game di realme GT Neo 3 Makin Ngebut

Jakarta: Di bulan Juni realme GT Neo 3 hadir di Indonesia, masih sama dengan seri sebelumnya kali ini perangkat tersebut hadir dengan desain yang tidak biasa dan berbeda dibandingkan merek lain.
 
realme GT Neo 3 hadir dengan tampilan mobil balap yang dua garis yang membelah bodi belakangnya. Di sini ada dua warna yaitu Nitro Blue dan Sprint White. Perangkat ini juga punya dua fitur pembeda yaitu di daya pengisian baterai dan kapasitas baterai itu sendiri.
 
Di versi UltraDart Charge 150W, kapasitas baterai 4.500 mAh bisa terisi dalam waktu lima menit saja dari nol hingga 50 persen. Satu lagi menggunakan SuperDart Charge 80W yang diklaim bisa mengisi dari nol hingga 50 persen dengan durasi 12 menit untuk kapasitas 5.000 mAh.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


realme GT Neo 3 versi 80W mungkin terkesan berada di posisi nomer dua, padahal kinerjanya sama-sama ngebut terutama untuk bermain game. Hal ini didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 8100 5G.
 
Di sini ada dukungan RAM 8GB LPDDR5 dengan memori internal UFS3.1 128GB untuk versi SuperDart Charge 80W, Medcom.id sudah mencobanya sendiri dan kami buat menjadi sebuah review.
 
Pada pengalaman bermain game, realme GT Neo 3 80W bisa dengan ringan menjalakan Genshin Impact di grafis Highest 30fps dengan sedikit efek suhu hangat, bukan panas yang membuat cemas dan mengganggu kinerja maupun penggunanya.
 
Hal ini tidak terlepas dari fitur sistem pendingin Steel Vapor Cooling VC Max yang punya ukuran lebih luas menyelimuti komponen realme GT Neo 3 dibandingkan seri sebelumnya, peningkatan ukurannya diklaim hingga 120,86 persen.
 
Fitur RAM Expansion yang bisa menyediakan tambahan kapasitas RAM sebanyak 2GB, 3GB, hingga 5GB. Pada pengalaman bermain game juga masih tersedia fitur Game yang berisi Game Toolkit untuk kebutuhan screenshot maupun screen recording termasuk membuat notifikasi tidak masuk dan mengganggu permainan.
 
realme GT Neo 3 menyediakan layar panel AMOLED 6,7 inci resolusi FHD+ dengan refresh rate 120Hz. Jadi dengan tampilan yang keren, realme GT Neo 3 tetap bisa tampil sebagai smartphone yang bisa diandalkan untuk hardcore gaming.
 
 

(MMI)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *