Takut, Susan Sameh Berdoa Sebelum Ciuman dengan Dimas Anggara

Takut, Susan Sameh Berdoa Sebelum Ciuman dengan Dimas Anggara

Jakarta: Susan Sameh beradu akting dengan Dimas Anggara di film Crazy, Stupid, Love. Keduanya harus melakukan adegan mesra dengan melakukan ciuman.
 
Adegan ciuman itu rupanya pertama kali bagi Susan Sameh. Karena itu, Susan dilanda rasa gugup teramat besar dan ketakutan. Dia bahkan sampai berdoa sebelum melakukan adegan ciuman itu.
 
“Aku berdoa dulu. Aku selalu tidak berani ambil adegan kayak gitu. Pas melakukan adegan itu aku malu, deg-degan, takut. Kita setiap mau take ‘bentar-bentar aku deg-degan’, aku takut, aku deg-degan, terus enggak boleh ada yang lihat juga,” kata Susan Sameh di Jakarta.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Susan akhirnya berhasil melewati tantangan itu. Dimas Anggara sebagai lawan memuji totalitas Susan dalam berakting. Sebagai aktor, Dimas menyebut dia dan Susan harus profesional memenuhi tuntutan skenario.
 
“Memang apa yang kita lakukan itu kan tuntutan skenario dan profesi kita sebagai seorang profesional. Jadi kita harus melakukan yang terbaik juga demi karya yang kita mau berikan. Balik lagi memang di skenarionya adanya seperti itu ya kita harus menjalankan seperti itu, itu sudah konsekuensi dan bagian dari pekerjaan kita,” jelas Dimas.
 
Film Crazy, Stupid, Love bercerita tentang Surya (Dimas Anggara) yang pergi ke Yogyakarta menggunakan bus malam. Surya duduk bersebelahan dengan seorang perempuan bernama Asti (Susan Sameh), perempuan yang ia selamatkan dari gangguan cowok-cowok iseng.
 
Tanpa diduga, pertemuan itu membuat kehidupan Surya berubah dalam banyak hal. Termasuk dari segi percintaan dan hubungan dengan orangtuanya (Ira Maya Sopha dan Tyo Pakusadewo).
 
“Di sini terlihat kegilaan dan kebodohan dari Dimas. Sepanjang yang saya tahu di film kita, tidak ada kebodohan dan kegilaan cinta seperti yang dilakukan oleh Dimas,” kata Sukhdev Singh selaku produser sekaligus penulis cerita.
 
Selain Dimas dan Susan, film Crazy, Stupid, Love dibintangi Chicco Kurniawan, Ibnul Jamil, Ira Maya Sopha, Tyo Pakusadewo, Tania Ayu, Ayu Dyah Pasha, Epy Kusnandar, Je Sebastian, Greesella Adhalia, dan lainnya.
 
Film garapan sutradara M. Ainun Ridho ini bakal tayang di bioskop pada 27 Oktober 2022.
 

(ELG)


Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *