Tajir! Ini Dia Karir dan Penghasilan Meghan Markle

Tajir! Ini Dia Karir dan Penghasilan Meghan Markle

tribunwarta.com – Seperti apa perjalanan karier Meghan Markle sebelum menjadi istri seorang Pangeran? dan berapakah penghasilan yang didapatkan oleh Meghan Markle?

Agar lebih jelas, Yuk simak ulasannya berikut ini. Selamat membaca!

Rubrik Finansialku

Meghan Markle Dambaan Setiap Wanita

Setiap wanita yang melihat sosok Meghan Markle tentu akan merasa iri, bagaimana tidak, dirinya berhasil dinikahi oleh seorang Pangeran Inggris yaitu Pangeran Harry.

Seperti dunia dongeng, dimana kehidupannya berubah ketika memasuki kerajaan dan istana Pangeran Harry. Belakangan ini Meghan Markle dan Pangeran Harry telah mengumumkan kelahiran putra pertamanya.

Dimana anaknya ini berada di urutan ketujuh dari tahta Inggris. Sudah pasti kehidupannya bergelimangan harta ya.

Tidak hanya anaknya, Meghan Markle pun memiliki karir yang semakin gemilang semenjak dinikahi oleh Pangeran Harry.

[Baca Juga: Cara Jadi Orang Kaya Seperti 10 Orang Terkaya Dunia. Lakukan Sekarang!]

Wanita yang memiliki nama lengkap Rachel Meghan Markle ini merupakan darah campuran dari Kaukasia dan Afrika-Amerika. Meghan tumbuh besar di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Meghan mengenyam pendidikan di Catholic Immaculate Heart High School and Middle School, Los Angeles dan lulus pada 1999.

Lalu dirinya meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi di Northwestern University School of Communication. Teater dan hubungan internasional merupakan jurusan yang dipilihnya. Ia lulus pada 2003.

Karier Meghan Markle

Berikut ini karier dari Meghan Markle:

#1 Penjual Frozen Yogurt

Siapa sangka istri dari Pangeran Harry sempat menjual Frozen Yogurt. Sejak usia 13 tahun, Meghan pernah berjualan Frozen yogurt.

Pemilik toko mengungkapkan bahwa dia butuh kepribadian yang spesial untuk bisa menghadapi tuntutan pekerjaan di sebuah toko dessert dan Meghan Markle memilikinya sejak remaja.

#2 Pelayan dan Pembersih Meja

Meghan Markle memang sangat aktif dalam kegiatan sosial sejak dulu. Sebelum menjadi aktris, dirinya sering melakukan aktivitas sosial.

Salah satunya dengan menjadi volunteer pekerja dapur yang membagikan makanan gratis. Dalam biografi “Meghan: A Hollywood Princess”, penulis Andrew Morton menuliskan jika dirinya bertugas sebagai pelayan dan pembersih meja,

#3 Pembungkus Kado

Selagi Meghan mengikuti beberapa audisi dan menunggu peran yang bagus, Meghan Markle menjalani berbagai profesi.

Salah satunya menjadi pembungkus kado paruh waktu di toko Paper Source. Kepada People, CEO Winnie Park mengatakan jika Meghan sering melayani pelanggan mengenai undangan pernikahan hingga membungkus kado.

#4 Kaligrafer

Meghan Markle memiliki hobi dalam bidang kaligrafi. Meghan meluangkan keterampilannya dengan merancang kartu nama dan karya seni lainnya.

Dia bahkan merancang undangan pernikahan untuk pernikahan Paula Patton dan Robin Thicke, meskipun sekarang mungkin ada perancang kerajaan resmi yang mengurus hal-hal seperti itu untuknya.

#5 Aktif di Dunia Hiburan

Semasa kecil, Meghan sering menemani ayahnya di lokasi syuting. Kebiasaan inilah yang pada akhirnya menumbuhkan minat Meghan terhadap dunia seni peran.

Semenjak dirinya berada di bangku kuliah, Meghan memulai kariernya lewat seni peran kecil sebagai perawat di sebuah episode opera sabun siang hari dalam acara General Hospital.

Di awal kariernya, Markle menjadi peran tamu kecil di serial TV Century City (2004), The War at Home (2006), dan CSI: NY (2006). Selain itu Meghan mengambil beberapa kontrak pekerjaan akting dan modeling.

[Baca Juga: Menjadi Billioner, Ide Bisnis Kylie Jenner Ini Bisa Kamu Tiru]

Meghan pernah tampil di serial Fox Fringe sebagai Agen Junior Amy Jessup di dua episode awal dari musim kedua acara ini. Pada awalnya Meghan merasa kesulitan dengan peran yang dijalaninya.

Pada bulan Juli 2011, Markle bergabung dengan pemain acara serial TV Suits di USA Network, memainkan Rachel Zane. Dia menyelesaikan pekerjaannya di musim tujuh pada akhir 2017.

Serial The Suits lah yang akhirnya melejitkan nama Meghan di industri hiburan Hollywood. Ia berperan sebagai Rachel Zane dan beradu akting dengan Gabriel Macht, Patrick J. Adams, dan Gina Torres.

Pada tahun 2010, Meghan tampil dalam film Him to the Greek, Remember Me, dan Horrible Bosses pada tahun 2011. Selain itu dirinya pun sempat muncul di episode-episode Cuts:Love,Inc, Knight Rider, Without a Trace, The League, dan Castle.

#6 Aktif Sebagai Feminis dan Humanitarian

Tak hanya aktif di dunia hiburan, Meghan Markle pun aktif menyuarakan isu kesetaraan gender dan ras.

Kontribusi dan tekadnya memperjuangkan hak-hak perempuan bahkan membuatnya dilantik sebagai duta global World Vision Canada.

Panggilan Meghan terhadap isu kesetaraan gender sudah terlihat sejak kecil. Di usia 11 tahun, Meghan sempat menulis surat kepada Hillary Clinton, Gloria Allred, dan Linda Ellerbee selaku pembawa acara Nick News.

Meghan menyampaikan keberatannya atas iklan televisi yang mencitrakan perempuan sebagai sosok yang harus bertanggung jawab terhadap seluruh pekerjaan rumah.

Tindakan ini membuat Meghan diundang ke Nickelodeon Show dan jadi sorotan nasional.

#7 Pendiri The Tig

Pada tahun 2014 hingga 2017, Meghan Markle menjalankan kesibukannya sebagai pendiri sekaligus editor dari situs gaya The Tig. Nama The Tig ini diambilnya dari anggur merah yaitu Tignanello.

Salah satu fitur dari The Tig adalah Tig Talk, sebuah halaman yang berisi profil wanita seperti Jessica Alba, Gail Simmons, Ella Woodward dan Dianna Agron.

[Baca Juga: Deretan 10 Selebgram Indonesia Terkaya 2018 Dengan Bayaran Tinggi]

The Tig ini merupakan sebuah blog yang membahas mengenai segala hal yang disukai oleh Meghan Markle. Mulai dari fashion, liburan, sampai opini yang menyebarkan hal-hal positif.

Dan yang menarik, jauh sebelum Meghan Markle menjadi Duchess, ia pernah menceritakan soal mimpinya menjadi seorang puteri kerajaan.

Tapi, impiannya ini pada waktu itu hanya sebatas menjadi puteri dalam karakter fiksi film animasi. Dalam blog The Tig yang hanya aktif sampai tahun 2017 tersebut, Meghan Markle menuliskan:

“Gadis-gadis kecil punya mimpi menjadi seorang puteri”

Dan kini ucapannya itu menjadi sebuah kenyataan dimana Meghan Markle berhasil menjadi seorang putri dari Pangeran Harry.

Penghasilan Meghan Markle

Berdasarkan aktivitasnya yang lebih sering aktif di dunia hiburan, pada bulan November 2016, Meghan dan perusahaan pakaian Kanada Reitmans merilis lini pakaian kerja dan gaya sehari-hari untuk wanita.

Pada tahun 2010, Meghan dibayar sebesar US$187.000 untuk perannya di Remember Me dan US$171,429 untuk perannya di film pendek The Candidate.

Untuk perannya di Suits, majalah Fortune memperkirakan Markle dibayar sebesar US$50.000 per episode, yang pendapatan per tahunnya sekitar US$450.000 atau setara dengan Rp6,3 miliar.

Walau tidak lagi bekerja, keuangan Meghan tergolong aman karena ia masih menerima pendapatan dari iklan dan endorsement.

[Baca Juga: Wuih, Tengok Kekayaan 10 Wanita Terkaya Di Dunia Tahun 2019!]

Sementara itu, diperkirakan sebagai seorang blogger gaya hidup di The Tig, dia memperoleh penghasilan sekitar $80.000 per tahun dari iklan dan sponsor.

Mengutip dari Daily Mail, total kekayaan Meghan Markle adalah US$5 juta atau sekitar Rp70 miliar (kurs: Rp14.000). Kekayaan itu didapatkan dari hasil kerja kerasnya selama menjadi aktris di Hollywood.

Seperti yang telah diketahui, Meghan Markle siap pensiun menjadi artis ketika dirinya telah menikah dengan Pangeran Harry. Mesipun begitu, Meghan masih akan menerima penghasilannya selama membintangi serial ‘Suit’.

Dikabarkan Meghan mendapat US$500,000 (setara dengan Rp7,5 miliar) per tahun selama tujuh musim terakhir.

Selain itu Meghan Markle pun memiliki hak Investasi dari properti milik Pangeran Charles yang mana properti itu memberikan Pangeran William dan Pangeran Harry US$9 juta atau setara dengan Rp127 miliar.

Jika semua ditotalkan dengan pendapatan investasi, endorsement, dan lainnya, maka total kekayaan bersih Meghan Markle sekitar US$7 juta atau sekitar Rp99 miliar.

Karier Meghan Markle Terus Berkembang

Itu dia perjalanan karier dan penghasilan Meghan Markle. Setelah dirinya sudah tidak lagi bekerja dan telah resmi menjadi istri seorang Pangeran, kira-kria berapa ya penghasilan Meghan Markle kedepannya?

Ada kemungkinan bahwa keuangan Meghan Markle akan bertambah sekitar sembilan kali lipat dari total kekayaan yang dimiliki sebelumnya.

Apakah Anda memiliki bisnis? Anda bisa membaca ebook dari Finansialku di bawah ini secara GRATIS agar keuangan Pribadi dan Bisnis Anda bisa dikelola dengan lebih baik lagi, selamat membaca.

Free Download Ebook Pentingnya Mengelola Keuangan Pribadi dan Bisnis

Bagaimana pendapat Anda setelah membaca artikel di atas? Berikan tanggapan Anda pada kolom komentar di bawah ini.

Ayo bagikan artikel ini kepada teman dan kerabat Anda. Semoga bermanfaat.

Sumber Referensi:

    Admin. Meghan Markle. Id.wikipedia.org – http://bit.ly/2YoRKMJ

    Admin. 17 Mei 2018. Mengulik Kehidupan Meghan Sebelum Bertemu Pangeran Harry. Kumparan.com – http://bit.ly/307Nl2h

    Rahmi Anjani. 18 Mei 2018. Setelah Menikah, Ini Sumber Pendapatan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Wolipop.detik.com – http://bit.ly/2LAp4Pj

    Rahmi Anjani. 22 April 2018. 7 Pekerjaan Meghan Markle Sebelum Jadi Aktris dan Dipinang Pangeran Harry. Wolipop.detik.com – http://bit.ly/2YmE9Wi

Sumber Gambar:

    Meghan Markle 1 – http://bit.ly/2Wy5LqV

    Meghan Markle 2 – http://bit.ly/2LzWGgh

    Meghan Markle 3 – http://bit.ly/2DYouVe

    Meghan Markle 4 – http://bit.ly/2V9uJvb

    Meghan Markle 5 – http://bit.ly/2Vd9dp6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *